Park Shin Hye Disambut Antusias Fans di Bandara Taiwan

image

4HIM Entertainment mengungkapkan dalam sebuah press release yang digelar selasa ini bahwa salah satu artisnya Park Shin Hye telah disambut antusias oleh fansnya di Taiwan. Shin Hye terbang ke Taipei pada hari senin kemarin dalam rangka mempromosikan drama Taiwan miliknya yang berjudul “Hayate the Combat Butler.”
“Aku tak dapat mengungkapkan betapa berterimakasih karena menerima sambutan yang begitu antusias sejak dari airport karena aku benar-benar tidak menyangkanya” seperti dikutip dari pernyataan Shin Hye. Ia kemudian melanjutkan “rasanya seperti datang kerumah” mengingat Shin Hye tinggal di Taiwan selama 4 bulan hingga awal tahun kemarin untuk syuting drama ‘hayate.’
Shin Hye menarik perhatian di ximending, sebuah daerah populer di Taipei saat melakukan meet and greet bersama fans dan pemeran ‘hayate’ lainnya.
‘Hayate’ yang diangkat dari anime bernama sama ini akan diputar di channel FTV Taiwan pada tanggal 19 juni mendatang. Rencananya drama ini juga akan diputar di singapore, china, hongkong dan Jepang.
Sementara itu, Park Shin Hye akan kembali ke Korea hari ini setelah menyelesaikan kegiatannya.

Source. 10asia | indo trans by. Stalkinghero@hallyucafe

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on June 14, 2011, in KDrama/Musical, Showcase/Fan Meeting and tagged . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. drama bergenre apa itu hayate???

    • Komiknya itu nyeritain anak SMP yang super kaya dan dia punya butler (ajudan gitu deh). Hayate itu miskin bukan kepalang bahkan “dijual” orang tuanya *ngakak*. Dia jadi butler karena utang ke cewek itu (kalo di komik, namanya Nagi). Tapi hayate itu baik dan bisa diandalkan. Nagi aja sampe suka, hayatenya sih nggak pernah kepikiran sampe situ, justru dia “deg2-an”nya sama orang lain.
      Komiknya sih kocak. gak tau dramanya.

      • waahhh cari ah komiknya…. huhuhu.. terima kasih sang athor yang hebat..
        mudah2an dramanya sama kocaknya… walaupun agak kurang yakin karena lagi2 aku ngerasa taiwan itu kalo bikin drama lebay.. sedihnya di lebay2in… *miaaaannnn

      • serinya udah banyak itu.. tapi coba aja cari2🙂
        ah ya aku memang hebat *lambe2 miss universe*

  2. mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm…. jadi males muji ya .. hahahahahahaha…
    walah belom tamat gt serinya???
    eh skr koq makin banyak artis korea yang maen drama taiwan ya..
    si shin hye disini jadi siapa oonnn?? pemeran utama cewe kah???

    • lum tamat koq dah di buat pilem???
      ntu komik pa dith? jepun ato taiwan??
      setuju… kalo taiwan rada lebay kalo buat pilem… mendingan jepang walo rada lebay tapi kocak…😀

  3. gw jg blm tau yaa, lg mau nyari komiknya nih.. Berhubung author opat blg lucu komiknya.jd penasaran deh🙂
    menurut gw, jepang mlh paling ga lebay.. Ga dipanjang2in kaya taiwan.. Soalnya kalo uda mulai dipanjang2in.jd lebay.. Kaya sinetron negri kita dah..

    • komiknya komik Jepang. Mmm..kalo kamu penyuka serial cantik, kategori kocak di sini, agak nggak sama dengan kocaknya serial cantik.. tapi selamat mencoba🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: