SUPERNOVA Akan Merilis 2 Single Jepang pada Bulan Agustus!

Salah satu Kpop Boyband Supernova akan merilis single ke-11 nya, “Kuriunnare -Kimi ni Aitakute-“, pada tanggal 15 juni besok. Rencananya mereka juga akan merilis 2 single baru secara simultan pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Yang pertama adalah  “Kimi dake wa Hanasanai“, yang akan ditampilkan dalam 3 versi, yaitu 2 edisi terbatas dan  edisi normal. Tiap edisi/versi nya SUPERNOVA akan tampil dengan kostum jaket yang berbeda, tetapi masih dengan lagu yang sama (lagunya tidak ada perubahan).

Gambar cover untuk  “Limited Edition A adalah Jihyuk dan Geonil, dan termasuk sebuah DVD dengan sebuah PV dan sebuah kartu serial number untuk sebuah event.and it will also include a DVD with a PV and a serial number card for an event.

Untuk Cover Limited Edition B adalah Kwangsu dan Sungmo dengan jaket yang berbeda yang terpilih secara acak dari 6 dsign jaket yang ada.

Sedangkan untuk Normal Edition Yunhak and Sungje yang akan tampil pada covernya.

Track List >
1. Kimi dake wa Hanasanaide
2. By Your Side
3. Kimi dake wa Hanasanaide (Instrumental)
4. By Your Side (Instrumental)

Single kedua yang akan mereka liris adalah “Meki☆Love“,dikatakan kalau lagu ini mempunyai reff yang catchy dan lagu yang impressive upbeat. Sama seperti single sebelumnya, “Meki☆Love“ dibuat dengan 3 versi, dengan 2 limited dan 1 normal edition.

Limited edition A mendapat bonus DVD dengan PV dan juga akan mendapatkan 2 application tickets dengan serial number untuk sebuah event.

Limited edition B akan mendapat sebuah alternative jacket dan 1 dari 3 random sticker designs, dan juga akan mendapatkan 2 application tickets dengan serial number unuk sebuah event.

The normal edition hanya akan mendapat 2 application tickets.

Track List >
1. Meki☆Love
2. U are the ONE
3. Meki☆Love (Instrumental)
4. U are the ONE (Instrumental)

Shinseido atau SUPERNOVA juga telam membuat list dengan beberapa detail SPECIAL PRIVILEGES dari single mereka!

Yang pertama adalah EVENT Choshinsei’s “Chou☆Summer Festival Episode 2” dan 4,000 nama akan dipilih secara acak. Event ini rencananya akan diadakan pada tanggal 13 Agustus, tetapi tanggal dan waktu masih belum dapat dipastikan. Para pemenang dijadwalkan akan menerima pemberitahuan (hanya melalui surat/mail) pada tanggal 12  Agustus.

Yang kedua adalah para pemenang akan mendapatkan digital content present dari semua member!

Tiap Privilege hanya dapat di apply oleh 1 serial number, dan memungkinkan untuk meng-apply kedua privileges tersebut (tetapi serial number/application cards harus berbeda). Deadline untuk kedua event privilege ini juga berbeda.

Kedua event ini akan dimulai secara bersamaan pada tanggal 9 Agustus pada 12:00 PM, tetapi Event A (event yang pertama) akan berakhir pada tanggal 11 Agustus pada 23:59 dan Event B akan berakhir pada tanggal 14 Agustus pada 23:59.

 

Nggak sabar nunggu kabar berikutnya dari SUPERNOVA!! Bonus-bonus dari tiap singlenya pasti bakalan seru! terutama 2 application ticketnya!

Kalau semua artis Kpop lainnya juga ngasi bonus kayak gini di tiap albumnya, pasti banyak banget yang minat ya? >.<

 

Credit : allkpop
Photo : tokyohive
Indonesian Trans : diianps@hallyucafe

Posted on June 14, 2011, in KPop, New Single/Album/Comeback/MV and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: