Trailer Film “Hype Nation 3D” Telah Dirilis!!

Setelah hampir satu tahun kita mendengar berita tentang film ‘Hype Nation 3D’ ini, akhirnya trailer dari film ini resmi dirilis. Dengan menampilkan Jay Park dan T-ae dari girlband Rania, film ini menceritakan tentang para penari jalanan.

Syuting film ini telah dilakukan pada bulan Juli tahun kemarin hingga bulan Agustus di tahun yang sama. Meskipun proses syuting film ini telah selesai sejak lama, namun pihak rumah produksi yang memproduksi film ini terus saja mengulur-ulur waktu perilisan film ini. Dikarenakan oleh animo para fans yang kian meningkat mengenai hal ini, maka beberapa fans meng-upload trailer ini ke Youtube meski dengan kualitas suara yang kurang bagus.

Berikut ini videonya :

Video dibawah ini merupakan hasil re-upload dari trailer film ini yang dirilis oleh Samsung Smart TV. Video ini adalah video 3D, jadi kalau kalian melihat video ini dengan menggunakan kacamata 3D, kalian akan dapat melihat efek 3D-nya.

Source : Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 14, 2011, in KMovie, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. keren pasti’y tp kaca mata 3d dimana beli’y onnie . . .???

    • kacamata 3d? dimana ya? aku juga ga tau… tapi mungkin nanya aja ke toko peralatan elektronik yg jual TV 3D, mungkin mereka nyediain kacamata 3D-nya juga… mungkin ya, aku juga ga tau pasti…😀

  2. Jay Park oppa ku……
    mau nonton dimana neh ya??

Leave a Reply

