Kim Hye Sung Mengadakan Acara Perpisahan Dengan Para Fansnya Sebelum Masuk Wamil

Pada tanggal 14 Juni kemarin, aktor muda Kim Hye Sung bertemu dengan para wartawan dan fans untuk wawancara terakhir dan acara perpisahannya sebelum ia resmi menjalankan kegiatan Wajib Militer-nya.

Dengan malu-malu, partama-tama ia membuka topinya dan memperlihatkan “rambut baru”-nya yang dipanggas pendek sebagai syarat untuk dapat mendaftar Wamil. Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah rambutnya dipotong seperti itu, ia menjawab, “Sebenarnya aku tidak berpikir tentang apapun”.

Ia melanjutkan, “Aku tidak ingin membuat kehebohan mengenai kepergianku untuk mengikuti Wamil ini. Sebenarnya aku sangat malu dengan situasi semacam ini sekarang karena sebenarnya apa yang aku lakukan saat ini hanya sesuatu yang biasa dilakukan oleh pria Korea lainnya. Aku hanya merasa cukup tenang dengan hal ini.”

Untuk para fansnya, ia mengatakan, “Aku berjanji untuk tetap menjaga kesehatanku dan untuk kembali lagi menyapa kalian dengan kabar baik setelah aku menyelesaikan Kewajiban Militerku, jadi tolong tunggu aku.”

Kim Hye Sung, yang masuk Wamil lebih cepat dari kebanyakan para selebritis pria lainnya lakukan, akan mendapat pelatihan terlebih dahulu bersama pasukan Uijeongbu 306 Unit sebelum menjalankan kegiatan Wajib Militer selama 21 bulan menjalankan pelayanan masyarakat dan sebagai tentara aktif.

Source + Photos : Newsen via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 15, 2011, in Idol's Life, Inspiring People, News and tagged . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. cepet banget wamilnya
    masi imut2 seperti waktu maen jeny juno.
    ditunggu penampilannya 2 tahun lagi

  2. iya masih imut banget.. tapi mungkin setelah keluar wamil dia jadi makin tenar… *hope so..
    fighting oppa.. kita tunggu 2 tahun lagi..

  3. Renatha Atta ''Kim Eun Kyo''

    Junooooo…
    Cepet kembali yaaaa…
    Baby face ya mukanya oppa satu ini..

  4. ini cuma basic atau sudah fix ikutan y..??

  5. Rhara eL-ZieRha

    hah ?
    14 juni kemaren ?
    pas taun 2011?

    bukan nya pas taun kemaren kim hye sung itu ada d indonesia kan ?
    koq bisa ikutan wamil sih ?

    argh, ini benar2 sangat membingungkan ???!!!

  6. RiezQie Cabbie Miss Juno Oppa

    Kim Hye Sung oppa Miss U,….. \(^-^)/

    Semangat yaaaaa,……..😀

Leave a Reply

