Lee Min Ho, Terselamatkan Oleh Sabuk Pengaman dan Airbag

Hari ini tanggal 15 Juni, aktor Lee Min Ho berterimakasih kepada para fansnya yang telah mengkhawatirkan kesehatannya melalui akun me2day-nya. Lee Min Ho, yang belum lama ini terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil, menuliskan dalam akun me2day-nya “Aku telah kembali dengan selamat sebagai Lee Yoon Sung dari ‘City Hunter’. Terima kasih untuk semua perhatian dan dukungan kalian”.

Kemudian ia menyampaikan lewat agensinya, “Aku meminta maaf karena telah membuat khawatir banyak orang, dan aku berterimakasih untuk semua dukungan yang aku terima. Aku telah kembali melanjutkan syuting dramaku, dan akan bekerja lebih keras lagi untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk semuanya”.

Berbicara tentang kecelakaan yang ia alami, Lee Min Ho mengatakan, “Pertama-tama dan yang terpenting, syukurlah tidak ada seorang pun yang mendapat luka serius dari kecelakaan ini. Aku dapat terselamatkan dari kecelakaan yang lebih besar karena airbag dan sabuk pengaman”.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Lee Min Ho sedang syuting sebuah adegan untuk drama “City Hunter”. Pandangannya terhalang oleh cahaya yang terlampau terang dari peralatan lighting, yang menyebabkan mobil yang ia kendarai menabrak sebuah truk penyiram air. Saat itu juga ia langsung dibawa ke rumah sakit, dan untungnya tidak ada luka yang cukup serius yang didapatkannya.

Source + Photo : Seoul NTN via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 15, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, KDrama/Musical, News and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. gila ye…serem banget mobilnya…

Leave a Reply

