Pengumuman Hasil Autopsy Untuk Kecelakaan Lalu Lintas Yang Melibatkan Daesung BIGBANG, Diundur!

Pengumuman hasil autopsy dari kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Daesung BIGBANG, seorang pengemudi taksi, dan seorang pengendara motor diundur hingga akhir minggu depan.

Sedianya pengumuman hasil autopsy ini dilakukan pada hari ini, namun pihak kepolisisan kota Seoul mengatakan bahwa hasil autopsy akan diumumkan diakhir minggu depan. Dari press release resmi mereka menjelaskan, “Karena mereka mengharapkan hasil yang terbaik dari investigasi ini, pihak National Forensic Service meminta kepada kami untuk memunurkan jadwal pengumuman hasil autopsy ini.

Hasil autopsy ini akan membuktikan apakan Daesung penyebab dari kematian sang pengendara motor Hyun atau bukan, yang diberitakan telah tergeletak dijalan sebelum Daesung menabraknya dan juga menabrak taksi yang diparkir di dekatnya.

Hasil autopsy diharapkan dapat menjadi kunci dari investigasi ini, yang mana akan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

==

[ Update ]

Tim investigasi kasus ini mengungkapkan bahwa tidak ada kejadian tabrak lari dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Daesung ini.

Pihak kepolisian Youngdeungpo mengatakan melalui E-Daily pada Star News dan menjelaskan, “Kami telah melakukan investigasi dengan mengobservasi tempat kejadian dan melihat rekaman CCTV dari tempat tersebut. Hasilnya memperlihatkan bahwa tidak ada kejadian tabrak lari dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Daesung ini. Kami telah menerima laporan bahwa pada saat tersebut sang pengendara motor Hyun sedang berada dibawah pengaruh alkohol, tapi hasil akhir dari penyelidikan ini belum dapat dirilis secara resmi. Namun untuk saat ini, kami rasa kecelakaan yang dialami Hyun ini disebabkan oleh kesalahan dirinya sendiri dalam mengemudi.”

Source : Segye.com via Yahoo! News, SPN via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 15, 2011, in Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. ahhhh sumpeeee… deg2an nunggu hasilnya.. mudah2an daesung ga terlalu terlibat… kalo bisa jangan terlibat..

    • kalo masalah terlibat kecelakaannya sih udah jelas terlibat, tapi apakah tabrakan yg melibatkan Daesung itu adalah penyebab kematian Hyun ato bukan, itu yg jadi masalah… mudah2an sih bukan…😦
      #wesupportdaesung

      • kya mudah2an bukan.. aarrghhh.. kasian kalo ampe iya…
        anyway dia katanya stress banget ya, ampe ga mau ngomong sama ortunya…
        jadi si hyun itu udah berdarah2 karena jatoh dr motornya karena dia mabok..
        jaaaaahhh…

  2. menurut pengakuan supir taksi kemaren seh iya.. Dia kan saksi mata.. sebelum daesung gag sengaja nabrak hyun dia dah berdarah-darah gitu..
    semoga masalahnya cepat kelar dah.. rindu liat aksinya daesung ma big bang..
    *wealways support youdaesung..hwaiting*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: