Super Junior & SHINee Berpose di Depan Gereja Notre Dame

Tanggal 13 kemarin, leader Super Junior alias Kadir Leeteuk ngetwit foto Super Junior + SHINee + manajer mereka yang lagi ada di depan Gereja Katedral Notre Dame, Paris.

Dia nulis, “Super Junior, SHINee, dan manajer hyung di depan Notre Dame. Para hyung dan dongsaeng, ayo bersam-sama selamanya! I love you all.”

Mereka kelihatan happy dengan penampilan ala kadarnya mengenakan jeans dan T-shirt, dan berpose kayak foto kluarga. Kkk

Fans ang ngeliat fotonya pun berkomentar, “pria terhot se-Asia muncul di Paris!’, “aku sangat bangga dengan kalian”, “iri dengan wanita-wanita Perancis sekarang, “ dan “kuharap pertemananmu benar-benar selamanya.”

Ini dia fancam mereka yang lagi jejogetan di sana…

Source + Photos: Newsen via Nate & Allkpop by v’s tip.

Translated by: Yesulli@Hallyucafe

yang ngiri sama cewek Paris angkat tangan!!!

Posted on June 15, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. aku..aku… aku a..akuuuuuu *angkat tangan setinggi2nya….

    aku iri berat !!!

Leave a Reply

