[Updated] BIGBANG Daesung Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Seorang Pengendara Sepmor Tewas

Big Bang Daesung terlibat dalam kecelakaan mobil dan sekarang sedang diinvestigasi.

Tanggal 31 Mei pukul 1:40 AM Seoul, Daesung mengendarai Audi dan menabrak pengendara sepeda motor di depannya. Si pengendara dinyatakan tewas di tempat.

Daesung sekarang sedang berada di stasiun polisi Youngdong untuk penyelidikan kemungkinan mabuk.

Source: SBS via Nate via allkpop

-Update-

Di wilayah selatan Yanghwa Bridge di Seoul, Desung menabrak taksi dan pengendara sepmor yang sudah pingsan di jalan.

Saat supir taksi menghentikan mobilnya untuk menolong si pengendara yang sebelumnya ditabrak duluan oleh pelaku tabrak-lari, Daesung menabrak taksi yang berhenti sehingga merenggut nyawa si pengendara sepmor. Setelah kecelakaan, polisi datang dan memberikan tes alkohol pada Daesung. Namun Daesung tidak dalam pengaruh alkohol. Sekarang dia masih di kantor polisi.

Posted on May 31, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Turut berduka cita untuk sang pengendara motor dan keluarga yang ditinggalkannya… 😦

  2. ya ampun.. berarti bukan salah daesung oppa dong! eh, salah juga ding? pengendara motorny sampe tewas gitu… tp daesung oppa gpp kan?

  3. hwaaa- kasian daesung. Smg masalahny bs diselesaikan scr kekeluargaan 😦

  4. sunteaaddict

    “Daesung menabrak taksi yang berhenti sehingga merenggut nyawa si pengendara sepmo”. oennie aku baca d beberapa blog yang lain, jadi blm ketauan apa pengendara motor tsb udah meninggal di tempat pas kecelakaan tabrak lari sebelumnya apa meninggal karna ditabrak lagi sm daesung, dan terakhir aku baca ada konfirmasi dari Polisi yang mengeluarkan pernyataan untuk investigasi pertama yang mengatakan kalau mereka percaya Daesung tidak dibalik kematian pengendara motor. Mereka akan perlu meneruskan investigasi mereka, tapi untuk saat ini mereka percata pengendara motor telah meninggal di lokasi karena tabrak lari sebelum Daesung dan supir taksi berada di sana. (via: ibigbang)

Leave a comment