“City Hunter”dan “The Greatest Love” Jatuh Rating Bersama-sama

Drama SBS “City Hunter“dan MBC “The Greatest Love” sedikit jatuh dalam raihan rating. Menurut AGB Nielsen Media Research pada tanggal 16 Juni, “City Hunter” mendapatkan rating 13.7% pada tanggal 15 Juni alias kurang 0.5% dari rating episode sebelumnya yang mencapai 14.2%

“The Greatest Love” jatuh sebanyak 0.6% dari rating 18.4% menjadi  17.8%.

Sementara itu KBS2 “Romance Town” mendapatkan rating  9.7% yang juga jatuh 0.8% dari raihan rating episode sebelumnya.

source and HanCinema permalink | indo trans by. Stalkinghero@hallyucafe

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on June 16, 2011, in KDrama/Musical and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. aku lum nonton dua-duanya.. Bagusan yang mana yah dramanya???

  2. setauku hong sister kalo bikin cerita daebak terus.. lucu2.. nah greates love ini yang tulis naskahnya hong sister.. dan sejauh ini ceritanya bagus..
    city hunter juga kayanya bagus *baru liat trailernya sih.. tapi lee min ho aktingnya total banget di drama ini..’
    dari salah satu web yang aku baca, kedua drama ini komentarnya bagus2 sih…
    yang aku bingung alesan kedua drama ini ratingnya turun kenapa ya? apa ada drama lain di jam yang sama yang lebih oke kah? atau penonton drama city hunter pindah nonton drama grates love dan juga sebaliknya? wew…

  3. hahahahha.. kalo tukeran mah harusnya tetap sam atuh dith… mindah liat pilemnya doank..🙂
    bisa jadi ada tayangan lain di jam yang sama, bisa jadi drama lain ato reality show yang biasanya lebih menarik minat penonton buat nontonnya..
    uhm, kalo ceritanya daebak en lucu aku suka daripada yang ceritanya serius dan banyakan nangisnya, soalnya aku suka ikutan nangis kalo nnton yang gituan *melow banget gw*

  4. mwnurutku city hunter tu bgs bgt lho……menurutku bs ngalahin BBF kok….actionnya lee minho bgs….tp kok ratingnya jelek ya….eh klo mau lihat ratingnya tu dmna ya?????

  5. Cerita keduanya bagus. Tergantung selera sih. Kalau mau sensasi ‘Nano-Nano’ ada ngakak, romantis, dan sensasi ‘unforgettable heartwarming’ karena karakter unik Dok Go Jin sang pemeran utama pria yang selama penayangannya menjadi bahan pembicaraan hampir semua wanita Korea (katanya hehe..) , jatuhkan pilihannya pada The Greatest Love. Mungkin itu yang membuat City Hunter hanya menjadi no 2 dan The Greatest Love tetap bertahan di nomor 1 selama The Greatest Love ditayangkan .. Nanti setelah The Greatest Love selesai tayang barulah rating City Hunter naik menggantikan posisi The Greatest love. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: