Monster Gong Yoo??

Agensi N.O.A Entertainment mengungkapkan pada hari kamis ini bahwa aktor Gong Yoo telah menerbitkan fan magazine miliknya di Jepang sejak Desember tahun lalu. N.O.A mengungkapkan dalam sebuah press release bahwa Gong Yoo telah menrbitkan majalah empat bulanan berjudul “Monster” sejak pertengahan Desember tahun lalu yang hanya membicarakan mengenai dirinya.

“Monster” yang telah mencapai volume ketiganya kemarin, berisikan detail dari pekerjaan utama Gong Yoo termasuk film, iklan TV dan poster begitu juga dengan informasi mengenai musik favoritnya, travel, buku yang ia baca, teman-teman, dan hobi lain dari dirinya.

Gong Yoo juga secara aktif ikut serta dalam pembuatan majalah , membantu memutuskan sampul majalah, desain akhir untuk isinya dan mengambil bagian dalam proses akhir editing.

Menurut penjelasan yang diungkapkan, ia juga yang memunculkan ide nama majalah tersebut, menginginkan agar melewati imej jantannya untuk menujukkan lebih lagi sisi berbeda dirinya melalui kata-kata kesukaannya.

“Monster  terbilang salah satu majalah berkualitas diantara publikasi para bintang hallyu di jepang dengan konsen yang substansial dan foto-foto yang baik, menghasilkan bertambahnya pembaca,” kata staff yang menyangkut publikasi dari majalah tersebut, menambahkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menambah nomor publikasi ini hingga volume 4.

Source. 10Asiae | indo trans by. Stalkinghero@hallyucafe (do not take out)

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on June 16, 2011, in Idol's Life, Manhwa/Book/Novel and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: