Aktor Kang Sung Mengumumkan Rencana Pernikahannya di Bulan Oktober Mendatang

Aktor Kang Sung (nama aslinya Lim Kang-seong, berusia 30 tahun) yang beberapa waktu lalu terkenal lewat aktingnya sebagai chaebol ‘mata keranjang’ yang baik hati di drama “It’s Okay Daddy’s Daughter“, akan menikah dengan seorang aktris pendatang baru Lee Seul-bi-I (26 tahun) di bulan Oktober nanti!

Pihak management agensi dari Kang Sung mengatakan pada TV Report dalam wawancaranya melalui telepon bahwa, “Kang Sung akan menikah di bulan Oktober dengan Lee Seul-bi-I”.

“Mereka telah berkenalan semenjak 7 tahun yang lalu. Lalu mereka bertemu kembali dan menjadi dekat satu sama lain setelah 2 atau 3 bulan belakangan ini”.

“Sebelumnya Kang Sung pernah mendapat kesulitan saat harus melepaskan driri dari karakter Jeong Jin-goo yang ia perankan dalam drama “It’s Okay, Daddy’s Daughter” setelah syuting drama tersebut berakhir dan Lee Seul-bi-I lah yang berada disampingnya di saat-saat itu, dan secara alami akhirnya mereka berpacaran”.

“Kami telah mengetahui bahwa mereka tengah menjalin hubungan spesial, tapi kami tidak berpikir bahwa mereka berencana untuk menikah secepat ini. Kami juga telah memeriksa akan kemungkinan bahwa Lee Seul-bi-I sedang hamil, namun ternyata tidak”.

Lee Seul-bi-I awalnya masuk ke dunia entertainment ini sebagai model “the 10th class of Ceci“. Ia juga telah mendapat peran dalam film, “Punch Strike“, “Hello, Brother” dan masih banyak lagi, dan ia juga pernah menjadi pembawa acara dibeberapa program acara di stasiun televisi kabel Korea.

Source : nate via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 17, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. wah selamat.. kalo denger kabar bahagia walaupun ga kenal tetep aja ikutan seneng🙂

    • kalo yg cewenya aku juga ga kenal… film2nya itu juga aku blom pernah nonton… tadi aku google namanya juga yg aku temuin malah orang lain… hahaha…
      kalo yg cowonya, aktingnya bagus banget di “It’s Okay Daddy’s Daughter”, debut drama-nya donghae SuJu. Karakternya disitu juga baik banget, sama istrinya yg tadinya terpaksa nikah sama dia biar bisa nyembuhin ayahnya.

      • wew… nge-googling namanya malah nemu orang lain… hahahaha.. hadehhh.. belom terkenal yaa..
        aku belom nonton it’s okay daddy’s daughter.. soalnya aku liat ratingnya kurang bagus. jadi rada ragu2 mau beli bajakannya.. heehehehehe….
        tapi kalo liat dr foto ini sih mereka berdua cocok ya..

  2. Suami baik hati dan pengertian di ‘It’s Okay Daddy’s Daughter’ semoga dikehidupan nyata juga bisa jadi suami yang seperti itu…keputusannya buat nikah aja udah keren bangat, jarang nih aktor Korea nikah diumur segitu…semoga berbahagia Oppa.

Leave a Reply

