Drama “Dae Jang Geum (Jewel In The Palace)” Akan Diangkat ke Layar Lebar!!

Drama nasional Korea yang pernah ditayangkan di stasiun televisi MBC “Dae Jang Geum” atau dikenal juga dengan judul “Jewel In The Palace” akan segera dirilis sebagai film.

Perwakilan dari pihak perusahaan Hansik Foundation (Direktur Jeong Woon-cheon) mengatakan bahwa drama “Dae Jang Geum” akan segera diangkat menjadi sebuah film bekerja sama dengan rumah produksi Cinecuz (Direktur Choi Jin-wook), perusahaan film yang memiliki hak atas pembuatan film ini.

Cinecuz mengatakan, “Film ‘Dae Jang Geum’ ini didukung oleh Hansik Foundation, dan diperkirakan syutingnya akan memakan waktu selama satu tahun dengan memperlihatkan keindahan negara Korea sebagai latar belakangnya. Kami akan mengusahaakan agar film ini dapat dirilis secara internasional di seluruh dunia pada tahun 2013.”

Para pemeran utama untuk film ini tengah dalam proses negosiasi 30%. Penulis skenario dramanya, Kim Yeong-hyeon juga akan mengerjakan pengadaptasian skenarionya ke dalam script film.

Direktur Choi Jin-wook mengatakan, “Negara-negara di Asia seperti Cina dan Jepang telah memperlihatkan ketertarikannya pada film ini. Kami akan bekerja keras untuk memperkenalkan makanan Korea ke seluruh dunia melalui film “Dae Jang Geum” ini”.

Proses syutingnya sendiri direncanakan akan dimulai pada bulan Desember tahun ini.

Sebagai informasi, drama “Dae Jang Geum” ini pertama disiarkan di Korea pada bulan September tahun 2003 hingga bulan Maren tahun 2004, dan tercatat telah meraih rating penonton sebesar lebih dari 50%.

Source : daum movie via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 17, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, KMovie, News and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Drama favorit gue nih😉
    salah satu Drama Korea yang wajib tonton sesudah Full House tentunya..🙂

  2. gw ga terlalu ngikutin nih dulu…berhubung dulu kan belom suka2 amat sama kdrama… tapi kakak gw mantengin tipi mulu buat nonton ini.. sesekali nonton buat liat masakannya doang. yang akhirnya kakak gw crtain versi sipnopsis gitu ke gw.. bagus sih intrik2 kerajaannya… tapi kan ini panjang episodenya. kalo di jadiin film gimana ya?

  3. whuaaaaaaaaaaaaa kereeenn!!
    klo diangkat ke layar lebar, pasti aku nonton lagiiii..
    asal pemainnya tetep yang sama. hehe

  4. Riris, magelang

    Saya slh satu penggemar film ini, meskipun ditayangkan berulang kali di ttv sy tidak pernah ada bosannya..semoga di th 2013 bsok pemainnya tetap sama yg dulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: