Penampilan “Jadul” Lee Jang Woo Dalam Majalah Vogue Girl

Lee Jang Woo, mendapat banyak perhatian lewat aktingnya dalam drama “Smile, Donghae” dan setelah menjadi ‘suami virtual’ dari personel T-ara, Eunjung dalam variety show “We Got Married“, dan kali ini ia tampil mengejutkan dalam pemotretan untuk majalah “Vogue Girl”.

Dalam penotretannya kali ini ia menampilkan gaya ‘jadul’ dengan denim bergaya vintage dan tantanan rambut retro, Lee Jang Woo memperlihatkan sisi ‘nakal’-nya, dengan semangat bebas alami gaya bintang legendaris di tahun 70-an (jamannya James Dean dan John Travolta).

Ia juga mengatakan, “Aku berusaha agar dapat sedekat mungkin dengan Eunjung karena aku ingin agar kami dapat lebih saling mengenal kepribadian satu sama lain. Saat ini aku merasa senang karena telah ‘menikah’ dan menemukan seseorang di kehidupanku.”

Ia juga mengatakan bahwa ia merasa terpacu semangatnya oleh sepupunya, penyanyi Hwanhee, untuk meraih mimpinya menjadi seorang selebritis. Dan ia juga berharap untuk dapat mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi di masa depan.

Foto-foto lengkap untuk pemotretan ini dapat dilihat di majalah “Vogue Girl” Korea edisi bulan Juli mendatang.

Source + Photos : Sports Chosun via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 17, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. kya…. cool banget, ni beneran sisi lain dari jang woo.. *histeris*
    janggonim saranghae…. 😀

  2. ituuuuuuuuu pic pertama…astajim!! kok bisa ya (?)

    *guling2*

  3. makin kesini makin cakep ya dia🙂

  4. keren banget Jang woo oppa🙂
    ga mirip sama Jang woo oppa yang ada di Smile Donghae…

Leave a Reply

