BEAST Bicara Tentang Pembandingan Mereka Dengan 2PM dan BIGBANG

BEAST disebut-sebut sebagai kompetitor paling kuat untuk BIGBANG dan 2PM karena kesuksesan mereka belum lama ini yang mendapat triple crown di berbagai program musik tempat mereka mempromosikan lagu mereka, tapi rupanya mereka tidak berpikir demikian.

Dalam wawancaranya dengan E Daily, para personel BEAST bercerita tantang kompetisi dan arah yang mereka tuju dalam karier bermusik mereka. Mereka mengatakan, “Belakangan ini kami sangat bahagia dengan kesuksesan yang telah kami raih, dan bahkan mendapatkan banyak cinta dari semenjak kami debut.”

Mengenai pembandingan mereka dengan 2PM dan BIGBANG, mereka mengungkapkan, “Banyak orang yang membandingkan kami dengan group BIGBANG dan 2PM dan mengatakan bahwa kami saat ini sedang berada di tingkat teratas dari kepopuleran kami. Meskipun kami merasa senang mendengarnya, tapi hal itu juga cukup menakutkan bagi kami. Sejujurnya kami berpikir bahwa kami masih terlalu dini untuk mendapat sebutan semacam itu.”

Mereka melanjutkan, “Jika saat ini kami telah berada di puncak kepopuleran kami, maka tidak ada jalan lain selain turun. Kami masih berpikir bahwa kami masih harus melewati jalan lain yang masih panjang dan kami berjanji untuk terus bekerja keras pada setiap hal yang kali lakukan seperti saat kami melakukan hal tersebut untuk pertama kalinya.”

BEAST juga akan melaksanakan tour Asia mereka secepatnya setelah mereka menyelesaikan promosi single Jepang mereka. Negara-negara yang masuk kedalam daftar tour Asia mereka diantaranya adalah Malaysia, Singapore, Thailand, Taiwan, dan Cina.

Cube Entertainment mengatakan, “Karena banyaknya permintaan yang dibuat oleh para fans dari setiap negara tersebut, kami telah memutuskan untuk membuat sebuah fan-meeting. Para fans dapat merasakan gaya ini dalam tour konser yang akan kami buat.”

Source + Photos : E Daily via Naver via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 18, 2011, in Idol's Life, KPop, News and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. lagi2 indonesia ga ada…

  2. indonesia dong!!! *ngebet pengen ditarik ke atas panggung sama beast, trus dinyanyiin oasis.lol*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: