G-Dragon Bersedih Di Samping Sandara Yang “Terbaik”. Kenapa??

Untuk mengantisipasi comeback-nya 2NE1, personelnya Sandara menunjukan sebuah foto yang ia ambil bersama dengan salah seorang personel group BIGBANG, G-Dragon di tempat syuting musik video untuk lagu 2NE1 terbaru yang berjudul, “I’m the Best“.

Dalam akun Me2day-nya pada tanggal 18 Juni, ia meng-upload foto tersebut dengan pesan yang berisi, “CEO kami, Teddy oppa, Kush, Jiyongie datang untuk mendukung kami di lokasi syuting musik video~ I’m the Best! YG family yang hangat, yang terus menerus datang untuk menyemangati kami semenjak (single) ‘Fire’! Karena kalian semua, kami dapat mengeluarkan seluruh kekuatan kami untuk proses syuting yang melelahkan dan berat ini hingga semalaman! ^0^ Aku tidak mengantuk~!!! Ke Meskipun ia (GD) menuliskan bahwa ia bukan yang terbaik, ini sebiah foto dengan yang benar-benar terbaik~ GD!

Pada foto tersebut, G-Dragon terlihat menampilkan ekspresi muka sedih sambil memegang kertas yang bertuliskan, “Aku… bukan yang terbaik”, sementara Sandara tampil dengan gaya rambut yang funky dan memegang kertas yang bertulisnkan, “Aku yang paling terbaik.”

Source & Photo : OSEN via Daum via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 18, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. GD cute banget sih.. lucu ekspresinya.. padah ga begitu keliatan mukanya..

  2. Ciee. . . DaraGon beraksi!!

  3. DaraGon Couple daebak!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: