Kim Hyung Jun ke Jakarta

Tadi pagi, Kim Hyung Jun ngupload selca ke akun Twitternya dengan sunglass. Dia juga nambahin caption, “sekarang mulai pergi ke Jakarta. Ayo kita berlari seperti badanku yang akan tumbang. Jadi aku tak bisa meluakan semuanya.” Semua nya pasti tau Jakarta kan.. gape.

Di fotonya, Kim Hyung Jun pamer t-shirt hitamnya + sunglass hitam juga. Rambut barunya yang dicat coklat menujukkan pesona maskulinnya, kontras dengan image flower boy yang biasa melekat di dirinya.

Netizen pun nggak ketinggalan buat nunjukkin ketertarikannya, “auranya berubah, tapi aku tak bisa menjelaskannya bagaimana.”, “pesona liarnya lebih cocok daripada image ketampanan yang sayu.”, dan” buat apa kamu ke Jakarta?”

Source:MyDaily via Naver via Allkpop

Translated by: Yesulli@Hallyucafe

Posted on June 18, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter and tagged . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. mmmm..dia siapa sih? aku salah baca gitu… aku pikir kim hyun jong.. hahahaha *bodor ga pake kacamata…

  2. dia ngapain ke jakarta??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: