Super Junior Kibum Babara Shoe Endorsement

Dear readers, siapa ni yang udah kangen sama Super Junior Kibum? Ada foto – foto terbaru dari member Super Junior yang sudah lama tidak kelihatan untuk Babara. Semoga foto – foto ini bisa untuk obat kangen ya🙂

 

Dari ketiga foto di atas, readers suka foto yang mana?kekeke

source:
CREDITS
BABARA official website + kibumfamily.com
shared by Dea @
TwELFs.com
DO NOT MODIFY THE PICTURES AND TAKE OUT WITH FULL CREDITS

About ningrum

seorang anak manusia yang pernah sekolah di : TK Pertiwi 46 Tirtomulyo SMP 1 Sanden SMA 6 (namche) Yogyakarta dan sekarang di sistem komputer ittelkom

Posted on June 18, 2011, in CF/Photoshots/Interview, KPop and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. foto yang kedua endorsement sepatu tapi ga keliatan sepatunya… hihihihi…
    Tapi liat kibum baik2 aja, rasanya tenang…🙂 semoga bisa benar2 ikut di album ke lima suju ya… dan bener2 dapet bagian nyanyi atau nari dengan benar…🙂

  2. kibuuuuuummmmmmm….
    masi tetep chubby kayak jaman di suju dulu, tapi udah gak se chubby beberapa waktu yang lalu..
    dan dia sekarang udah gak brewokan!! hehe.. cakep!
    aku suka foto ketiga!!!! disitu kibum banget kesannya. uwaaaaaaahhh tatapan matanya bikin melting. hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: