Surat Untuk Fans dan Foto Kelulusan Bekah After School


Setelah mengumumkan kelulusannya (bisa dilihat di artikel di sini), Bekah After School mengirimkan pesan terima kasih lewat situs resmi PLAYGIRLZ dan merilis foto kelulusannya lewat akun fancafe dan twitter miliknya.

Berikut adalah pesan terima kasih dari Bekah yang ditulisnya dalam bahasa Inggris dan Korea:

“Hello Hello~~~

Kalian sudah lihat berita di artikel hari ini, kan?.. Aku minta maaf.. Aku ingin mengatakannya pada kalian secara personal.. Aku ingin memikirkan lebih tentang ini~ fans kami… selalu memberikanku kekuatan.. Aku selalu berterima kasih.. Terima kasih selalu.. Aku sangat mencintai kalian.. Aku akan sangat sangat sangat merindukan kalian~ Janganlah terlalu bersedih.. Kita dapat bertemu lagi :] Walaupun aku ingin mengekspresikannya dalam bahasa Korea.. tapi bahasa Korea itu sulit kekeke.. ㅜㅜ.. jadi.. aku akan menuliskannya di bahasa Inggris~~~ >.<

Aku hanya ingin berterima kasih kepada kalian yang telah memberikan banyak cinta dan waktu untuk mendukung After School dan Aku. Aku khususnya selalu takjub pada fans datang untuk melihatku di Music Bank, Music Core, dan Inkigayo.. Itu adalah pemberi semangat YANG AMAT BESAR untukku.. saat ini.. sejujurnya aku tak tahu yang kurasakan. Aku tidak dapat membayangkan apa perasaan kalian. Aku hanya berharap yang terbaik untuk kalian semua, kalian benar-benar orang yang mengagumkan. Aku berdua kalian akan mencapai tujuan dan apapun yang membuat kalian patah semangat..kalian terus berjuang.

Hidup ini gila, bagaimana sesuatu bisa berubah secara instan. Aku akan SANGAT merindukan kalian meneriakkan AFTER SCHOOL atau namaku. Segalanya adalah berkah untukku dan aku TIDAK AKAN PERNAH melupakan kalian. Kuharap aku dapat bertemu kalian secepatnya. Mungkin saat aku mengunjungi Korea lagi aku dapat bertemu kalian. Aku mencintai Korea dan walaupun ini suatu budaya dan gaya hidup yang berbeda untukku, aku telah terbiasa dan menyukainya. Kalian sesungguhnya adalah orang-orang yang hangat. Kuharap kalian terus bersinar seterang mungkin dan tidak takut untuk mencintai satu sama lain. Aku telah belajar banyak bahwa banyak orang sulit untuk diajak bersama atau mencintai,,tapi tetap saja..mencintai satu sama lain adalah hal terbaik yang bisa kau lakukan di dunia ini. Tentu saja aku sedang belajar untuk itu juga..hehe.

Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal karena aku memiliki perasaan akan bertemu kalian lagi suatu hari, mungkin di jalan, di mini market.. Aku tidak tau kapan aku akan bertemu kalian lagi tapi aku akan bertemu kalian lagi. Aku mencintai kalian lagi dan teruslah tersenyum. Tuhan memberkati kalian selalu. Aku Sangat Sangat mencintai kalian … :]

❤ Bekah~“

Dan seperti yang sudah dijanjika, Bekah melakukan foto kelulusannya bersama member After School lain. Seorang perwakilan menyebutkan : “Foto kelulusan ini diambil dengan suasana positif. Semua member ingin berada di sisinya dan berebut posisi untuk berada dekat dengannya. Setelah pengambilan foro terakhir, Bekah memperlihatkan air matanya”.

Bekah akan kembali ke Hawaii setelah merampungkan album pertama After School “Shampoo” untuk fokus mempelajari desain.

(opat’s note : Huuhuu..aku sedih)

Graduation’s Source + Photos: Everyday Economy via Naver
Message’s source : Star News via Nate
English : allkpop
Indonesian : opathebat@hallyucafe

Jangan repost

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on June 19, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Inspiring People and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. lucu2 fotonyaaa , bekah unnie chukae ~~

  2. selamat yaaa atas kelulusannya..
    aah, tapi sedih nih, bekah kan ngerap nya keren banget di AS..
    huaaaaaa… byebye bekah unnie~ semoga jadi designer yang sukses ^^

Leave a Reply

