[Fan Fiction] – Liar (Chapter 10)

Chapter sebelumnya..

(<___<   ) (    >____>)  Dimana dia?

“Ya! Sandara! Dimana kau!” tidak kutemukan dia di tempat dimana aku memarkirkan motorku tadi. Hhhhh ==” cewek pembosan itu pasti sudah berangkat meninggalkanku karena tak sabar.

“ya ampun.. aku takut, dia dipukuli…padahal wanita…” sesorang berlari bersama anak kecil dari arah blok yang berlawanan dengan jalan yang kulalui tadi.

O.O wanita? mungkinkah Dara yang sedang dipukuli?? Secepat mungkin aku berlari menuju arah ibu-ibu tadi. Terdengar suara orang-sedang saling pukul dalam jarak dekat. Kutambah kecepatan lariku dan..

…………………………bukan Dara yang sedang dipukuli

Tapi…………………….

……………. Dara lah yang sedang melakukan pemukulan terhadap beberapa orang dihadapannya

O.O What the..

Chapter 10

GD POV

Kusaksikan Dara memukul 3 orang lelaki dihadapannya. Ia bukan hanya memukul, ia juga menendang seakan ia sudah biasa melakukannya. Kau tau, rasanya seperti sedang menyaksikan salah satu member Charlie’s Angel bertarung. 3 lelaki berpakaian hitam dan berkacamata itu tak melawannya satu banding satu. Mereka melawan Dara bersama-sama. O.O tak mampu berkata-kata, aku pun mengurungkan niatku yang awalnya mau menyelamatkan nyawa Dara yang errr terancam.

Tapi.. tampaknya hal yang kulihat adalah sebaliknya. Ketiga lelaki itu menurutku sebaiknya menyelematkan diri secepatnya. Dara tampak membabi buta melawan mereka. Ah! Satu orang dari mereka kuingat sebagai salah satu orang yang menyerang Dara tadi siang saat pulang sekolah. Wawawawwaw! Siapapun akan terkejut jika melihat orang yang kau selamatkan berkali-kali ternyata memiliki kekuatan dalam mempertahankan diri sendiri.

 “Ya! Aku tau kalian sudah mengikutiku sejak tadi!!” Dara meluncurkan tendangan ala matrix pada satu lawannya yang paling pendek dan membuatnya jatuh. Si malang itu seperti terseret oleh tendangan Dara hingga tubuhnya menabrak kotak sampah trotoar. “Kau!” Tunjuk Dara pada lelaki kedua -dia-yang-kukatakan-tadi-berada-digerbang-sekolah “Aku kan janji akan membayar hutangku!! >O< kenapa masih juga mengejarku!!!”

“Aishhhhhh… kau pikir aku percaya padamu hah? Taktik seperti itu sudah- berkali-kali kutemui. Pada akhirnya kalian hanya akan kabur dan tak membayar hutang kalian.”

“>O< pasti kubayar!!! Pastii~~~~~~”

“bUl5hi*!! Ikutlah denganku, akan kucarikan cara yang lebih gampang membayar hutangmu”

“>O< tidak mauuuu!!!”

=.=” entah aku harus kagum atau geli melihat kejadian ini, disatu sisi pembicaraan mereka terlihat konyol, tapi di sisi lainnya pembicaraan mereka juga menyeramkan bagi orang awam. Tentu saja, selama pembicaraan itu kaki dan tangan berseliweran. Dara masih mempertahankan dirinya dengan beladiri.

Entah berapa lama kupandangi kejadian didepanku. Walaupun Dara seperti membabi buta melawan ketiga orang itu, tampaknya mereka juga masih lebih kuat. Saat ia sedang sibuk berkutat melwan dua orang, satu lelaki mendekatinya lewat belakang dan menutup mulutnya dengan sesuatu. Oh s!!!!!! Aku berlari secepat mungkin. Namun secepat itu pula Tubuh Dara melunglai.
“ya!!!” kulemparkan pizza yang kupegang tadi tepat pada kepala ‘dia’ yang saat ini bersiap membawa Dara yang pingsan. Mereka yang sudah sedikit kurang tenaga karena melawan Dara dan berhasil kubuat tak berdaya dengan kilat.

“Dara!” kudekati tubuhnya yang tergeletak di tanah. “Ya! Cepat bangun!” Dara yang sudah benar-benar tak sadarkan diri tak bergerak sedikitpun.
“Aisssssshhhhh.. ” buru-buru kupanggul dara seperti memanggul beras. Aku harus cepat menyingkir dari sini sebelum ketiga bajingan itu sadar. Ketika kucoba mencari taxi, kulihat beberapa orang yang tampaknya melihat aksi kami tapi tak berani ikut campur. “Taxi!”

Kusebutkan satu alamat pada sopir taxi setelah berhasil memasukan Dara ke kursi belakang mobil. Tubuhnya pingsan setelah salah satu dari mereka membiusnya dengan xxx (stalkingheros note. sorry, aku ga tau nama yang suka dipake ngebekem itu =.=”).

“Dae.. bisa kau ambil motorku dan simpan dirumahmu?” kataku pada Daesung melalui telepon.

“Bisa saja.. memangnya kenapa hyung?” tanya Daesung

“Dara merajuk di tengah jalan dan ingin naik bis” kataku memberikan alasan asal.

” >3< awwww~~~ bumbu cinta hyung! bertengkar tengah jalan… romantis!!!”

=.=”

“kuharap kau tak menelan kembali ucapanmu kalau kau ada di posisiku saat ini.. bisa tidak??” kataku sedikit meninggikan suara.

” ehehehe.. tapi kan aku tak bawa kunci motormu?”

“=.= bukankah terakhir kali kau berkeliling Seoul dengan menggunakan harley ayahmu, kau tak memerlukan kunci sama sekali”

“Oh iya! ahahaha~~ eh tapi pulangnya kan kunci mobilku jadinya yang diambil Ayahku.” <_____<  tak kusangka aku punya Dongsaeng bodoh. “baiklah.. katakan dimana motormu. Akan kubawa ke rumahmu \(^^)/ “

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Jessica POV

Hai..jika kalian bingung mengapa tiba-tiba aku masuk kedalam cerita ini, kusarankan tidak protes dan lebih baik kalian mendengarkanku saja..

Cerita berawal ketika aku baru saja menutup pintu apartemenku sepulang kerja. ponselku mendengungkan lagu ‘Love Song’ milik Bigbang.

“yeoboseyo” kuangkat telepon yang kutahu itu dari Jiyong.

“dimana?” tanyanya.

“depan pintu apartemen. kenapa?” jawabku sambil mencopot sepatu dan menaruh tasku di atas sofa.

“tetaplah disana. Aku datang 5 menit lagi” Jiyong langsung menutup teleponnya setelah berkata itu. Hhhhh.. Kubuka kembali pintu apartemenku supaya jika Jiyong datang ia tak perlu mengetuk lagi. Dan karena itu pula aku tak perlu menunggu di pintu masuk, ^^ lebih baik menunggunya di dapur sambil mengemil. Aku kelaparan. Belum sempat aku menghabiskan sebungkus roti, sebuah teriakan menandandakan kedatangan Jiyong.

“Jess! Dimana kau?”

“disini!” sahutku sambil meneruskan gigitanku pada roti coklat yang sedang kupegang.

“kemarilah.. Aku butuh bantuanmu” katanya dengan suara yang lebih halus.  eh? O.O apakah aku berhalusinasi mendengar Jiyong meminta bantuanku dengan suara pelan? Kemana teriakannya tadi? Kusimpan sisa rotiku dimeja dan berjalan ke ruang depan dimana Jiyong berada.

“Kenapa? Kau minta aku mengerjakan tugasmu lagi? Atau…ow… Apa itu??” Kulihat Jiyong sedang memangku seseorang ditangannya. “apakah aku sedang melihat apa yang kulihat?” tanyaku pada Jiyong.

“Ya dan tolong buka pintu kamarmu” ia berjalan mendekati kamarku dan tanpa berkedip dua kali aku segera mencari kunci kamarku di tas yang kutaruh di sofa tadi. Kubuka pintu dan membiarkan Jiyong meletakannya di kasurku.

“Kenapa dia? Eh??? Bukannya dia Park Sandara?” tunjukku pada gadis yang dibawa Jiyong.

“O.O kau kenal dia?” Tanya Jiyong sambil merapikan bantal agar tampak nyaman meletakan kepala Sandara.

“Mmm..kurasa.. Semua orang disekolah tahu kalo dia Park Sandara, pacar baru G-Dragon”

Sambil menunggu sandara sadar, Jiyong kemudian menceritakan apa yang sebenarnya terjadi padaku. Mulai dari saat-saat pertama kali ia terlibat dengan Sandara. Ia mengaku padaku jika Seunghyun, Seungri, Daesung dan Yongbae tidak mengetahui yang sebenarnya terjadi. Hal mengejutkan bahkan saat kuketahui ternyata patah lengan yang ia derita beberapa waktu lalu adalah akibat dari ia membantu Dara. Jiyong bahkan menceritakan padaku bagaimana tiba-tiba predikat ‘pacar sandara’ melekat padanya. Cute >< rasanya aku seperti sedang membaca fanfic.

“hhhh…” kudengar Dara mengerang saat Jiyong menceritakan Dara jatuh pingsan di parkiran ‘studio’ dan Jiyong segera mendekati Dara sambil membawa segelas air putih yang kusiapkan sejak tadi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

DARA POV

“hhhh..” perlahan kurasakan diriku sendiri mengerang kesakitan. T____T badanku serasa remuk, bahkan ketika kucoba menggerakan lenganku saja air mataku keluar. hikz…

“hey.. minumlah..” kudengar seseorang menyuruhku minum. Kubuka mataku dan Jiyong membantuku dengan mengangkat kepalaku, ia memberiku dua tablet. Dengan otomatis mulutku menolak dan memalingkan kepalaku kesamping.

“tak apa, ini aspirin..minumlah..” kata Jiyong sambil kembali menyodorkan kedua tablet tadi.

“sakit..” erangku tapi tak berdaya menggerakan tubuhku karena lemas.

“tentu saja.. kau habis melawan 3 orang dengan badanmu yang mungil ini” kata Jiyong

“mmm? tanganku sakit sekali…”

“aku tahu..tidurlah lagi” bisiknya. Tak lama kemudian mataku pun kembali menjadi berat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~bersambung!!! ^O^

wahahahahha~ maap ya pendek, setelah sebulan ngga update, otakku musti direfresh lagi soalnya.. hoho~secepatnya akan ku update chapter 11.. hehe makasih banyak ya yang udah baca fanfic ini.. amatiran tapi banyak yang rela baca T_________T makasih… komentar sangat berarti..

sebagai permintaan maaf cuz udah melalaikan ff ini agak lama.. aku kasih preview buat chapter selanjutnya.

prev chapter 11

“Apa maksudmu? bagaimana mungkin aku melawan mereka bertiga kemarin?” Dara menjawab pertanyaanku dengan heran.

“kau sedang berbohong?” tanyaku.

“kau menuduhku berbohong?” Ia membalikan pertanyaanku.

“jadi mengapa kau bisa tidak ingat kejadian kemarin?”

–Liar–

Liar (Foreword) ,

Liar (Chapter 1) , Liar (Chapter 2) ,

Liar (Chapter 3) , Liar (Chapter 4) ,

Liar (Chapter 5),  Liar (Chapter 6) ,

Liar (Chapter 7) , Liar (Chapter 8) ,

Liar (Chapter 9)

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on June 20, 2011, in Fan Fiction, KCulture. Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. eh? Dara punya kepribadian ganda??
    aku bayanginnya, .. sweet banget deh, ehehehe ..

    kimchidee notes: itu yang dimaksud chloroform kali ya,,
    *hampir bilang steroform*

  2. pendek yah ! tapi menyenangkan.. aku suka sekali FF ini, krn Biasku yang jd pemeran utama^^.
    aku tunggu next chapter !

  3. eaaa… sekarang nambah lagi tokoh baru… siapanya GD nih ceritanya?? Ampe diceritain semua gitu… #jealous

  4. ahhhh…sukkkaaaaa!!! tpi kurang panjangggg~~ hhehe
    si dara luing [lupa ingatan]😄

    ditunggu lanjuttann.y ya~~~

  5. Onnie! Apa-apaan ini!
    Aku udah ngebut baca dari awal, ujung2nya pendek gini! TT.TT
    ayoooo cepat kerjakan yang baruuu!!!!

  6. JEJEM d'new SHAWOL

    lamaaa amat post lajutannya…??? Gaag sabar neh,,,PALLI !!!!!!!!

  7. dragonvip13

    Mwoo???? pndek bnget min….😀
    Cpet lanjutin yaaa,….
    Dtnggu Lhoooo *LOL

  8. Biar pendek uda puass ko onn,,hee
    Semangaadddd… ^^
    Waaa….
    Ko bisa lupa gituuu…
    Kpn nihh jiyong beneran beneraann suka ama dara..
    Ditungguuuuu…ng beneran beneraann suka ama dara..
    Ditungguuuuu…

  9. @all hoho.. Makasih dah baca,, tunggu ye, akan ku update dlm waktu dekat.. *sawer uang seratus rebuan*us rebuan*

  10. tetep…. KEREN!!!! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: