Footage CCTV Kecelakaan Daesung Mengungkap Fakta Baru

Polisi telah mengungkapkan bahwa footage CCTV dari kecelakaan yang melibatkan Big Bang Daesung memiliki visibilitas dengan jangkauan yang terbatas, yang menimbulkan lebih banyak kesulitan dalam proses investigasi kasus ini .

Hari ini tanggal 20 Juni, perwakilah kepolisian Yeongdeungpo Seoul menyatakan,

Footage yang berkenaan dengan kecelakaan macam apapun yang Hyun alami karena tabrakan oleh Daesung tidak tertangkap di CCTV. Karena hanya ada footage yang memperlihatkan Hyun jatuh di jalan, kami mengalami kesulitan dalam menjalani investigasi ini .

Lokasi yang diperkirakan di mana Hyun mengalami kecelakaan sebelumnya adalah di sekitar jembatan semen. Sayangnya, kamera CCTV di ujung jembatan memiliki ruang visual yang terbatas, hingga para polisi berada dalam situasi dimana mereka tidak memiliki kepastian tentang detail untuk menentukan kecelakaan yang sebelumnya terjadi pada Hyun.

Dia menambahkan,

“Kami belum menerima hasil autopsi dari National Institute of Scientific Investigation. Segera setelah hasilnya kami terima, kami akan menyatakannya pada publik secara gamblang. Kami harap hasilnya akan keluar minggu ini… Tidak penting bila isinya relevan dengan yang dilaporkan sebelumnya atau tidak. Kami lebih khawatir bila informasi yang keluar sebelum laporan komprehensif malah akan menimbulkan kekacauan di banyak pihak …

Tidak penting bila ada tabrak lari atau tidak; yang lebih penting adalah kami harus menentukan apakah Hyun sudah meninggal sebelum kecelakaan Daesung.

Jika autopsi sudah selesai, mereka berharap investigasi ini akan berakhir dalam 2 minggu. Meskipun begitu, seperti yang National Institute of Scientific Investigation katakan bahwa mereka membutuhkan investigasi yang lebih mendalam, hingga deadline yang sebelumnya telah mereka buat harus diundur.

Topik dari autopsi ini adalah menentukan jam kematian Hyun, karena ini akan membantu dalam menentukan apakah Hyun telah meninggal sebelum kecelakaan Daesung.

 

—————

Source: Star News via Nate on allkpop 
translated: kimchidee@hallyucafe
DO NOT TAKE OUT

 

About Dista Dee

|DARKee's Maknae| author of Louboutin's Catalyst | ignorant graduate student | cynical blogger| a-never-ending-idiocy | I.should.Stop.this | follow my tweets on: @kimchidee

Posted on June 20, 2011, in News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. makin mulek aja,, be strong daesung,, and keep faith,, everything will be fine,,

  2. daesung keep strong🙂

  3. jadi panjang dan riweh ya.. selalu berharap ini segera selesai dan daesung di berikan yang terbaik untuk hadepin kasus ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: