Inilah Ulah Suju Leeteuk & TVXQ Yunho yang Bikin Fans Tertawa!

Di episode SBS ‘Strong Heart’ Special king of King yang tayang tanggal 14 Juni,Super Junior Leeteuk mengungkapkan sebuah cerita yang membuatnya merasa perlu untuk minta maaf pada TVXQ Yunho. Selain itu, Leeteuk juga bercerita tentang hari-hari mereka di asrama yang membuat banyak orang tertawa.

Kata Leeteuk,”Yunho mungkin masih ingat memar di pahanya saat TVXQ’s “Hug Days” berlangsung. Meskipun aku berkata kalau memar itu muncul karena dia terlalu keras menari dan aku pun telah memijat-mijat bagian tubuhnya yang memar, aku masih menyesal karena memar itu terjadi karena ulahku.”

“Asrama pada saat itu adalah rumah biasa, tapi dengan adanya Super Junior ditambah TVXQ dan para manajer, yang tinggal di asrama totalnya 22 orang. Setelah latihan selesai, kami kembali ke asrama lewat tengah malam. Ketika aku berjalan dan berusaha melewati para anggota, aku tidak sengaja menginjak paha Yunho.”

Dia melanjutkan,”Walaupun Yunho pertamanya bilang sakit, sewaktu dia tidur dia bilang ‘tidak apa-apa kok, tidak sakit lagi’, dan lanjut tidur. Dia melupakan penyebab rasa sakit yang dirasakannya. Aku benar-benar minta maaf atas memar yang kubuat,” kata Leeteuk yang membuat banyak orang tertawa.

Tak hanya itu saja, Leeteuk juga menjelaskan,”Yunho menabung uang di sebuah dispenser, itu dilakukannya bahkan sebelum dia debut. Ada banyak uang bertumpuk di dalamnya, lalu tiba-tiba suatu ketika jumlah uang tabungannya berkurang. Pernah suatu kali kedua belas anggota Super Junior kelaparan dan kami menggunakan uang Yunho itu untuk membeli cemilan. Waktu itu kami merasa hal itu bukan masalah, jadi uangnya kami belikan beberapa Ramen dan sup usus.” (o.O ‘minjem’ uang Yunho ga bilang-bilang?!)

Tak mau ketinggalan, Yunho pun mengungkapkan sebuah cerita yang membuatnya ingin meminta maaf pada Super Junior. Yunho mengaku, “Aku sangat suka membaca manga (komik), tapi karena aku terlambat mengembalikannya, aku dilarang meminjam lagi. Jadi, aku memakai nama-nama anggota Super Junior, pergi ke toko buku favorit mereka dan meminjam 30 komik.” (o.O ‘minjem’ nama Super Junior buat nyewa komik tanpa pemberitahuan?!)

Yunho melanjutkan,”Tapi ternyata mereka punya denda 12.000 Won di sana, jadi aku juga yang harus bayar.” (gyahahaha, Yunho kena getahnya deh!)

Mendengar hal ini MC Lee Seung Gi berkomentar, “Apakah tempat penyewaan komik yang kau maksud adalah ‘Monkey King’? Saya pernah kena denda juga disitu,”

Ayo, ayo, Super Junior, Yunho dan Seung Gi, sebelum minjem komik baru dibayar dulu dendanya ya kekekeke ^^

Mereka pun membentuk “Tiga Orang yang Terlarang” (*maksudnya parodi dari tiga monyet ‘see no evil, hear no evil, speak no evil’) yang membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

Source: Dkpopnews
Translated by: martina
Edited and recomposed by: dearmarintan@hallyucafe

*Please, do not re-post. Thanks.

About dearmarintan

Once a journalist, now a flight attendant. Will forever be a blogger and aspire to be an inspiring author. http://dearmarintan.com/

Posted on June 20, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, KVariety Show, Strong Heart and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. bwahahaha..
    jdi pengakuan dosa nie oppa2, gpp deh dri pda enggak..

    tp ttep gokil bnget..😆

  2. oh itu bukan karena akang seunggi nakal/lupa… cuman waktu itu komiknya kebawa sama aku ke Indonesia, jadinya lama deh balikinnya… #eaaa #ngebelainsuami

    • pak pok… onnnieee banguuuunnnn…..
      hihihihihi….
      videonya kapan keluar ya.. pasti kocag banget iniiihhh…

  3. uwahaha… ketika dua Leader melakukan dosa. ckckck

  4. hahahahhah, mereka ini.. dasaaarr

  5. hahaha,,
    aneh2 aja oppa-kw iiank satuw ntuu,, hehehe,, :p
    tpii ntuu ceriita buad anee ktawaa tuuhh,, bener deeh !!🙂

Leave a Reply

