Intermezzo: f(x) – Hot Summer (Review by Eat Your Kimchi)

Simon sedikit mempermasalahkan tentang remake lagu-lagu para artis SM, karena seperti lagu Run Devil Run-nya SNSD yang adalah remake dari lagu Run Devil Run-nya KE$HA, Hot Summer-nya f(x) ini juga adalah remake dari lagu Hot Summer-nya Monrose. Martina juga mengeluhkan soal pilihan wardrobe untuk MV ini, dari judulnya aja udah “Hot Summer”, ya berarti cuacanya panas dong ya… Tapi di MV ini f(x) justru pada pake pakaian yang terbuat dari kulit sintetis yang pastinya membuat semakin kepanasan. Dan karena hal ini, Simon dan Martina merasa mungkin ada perbedaan gen antara orang asing dan orang Korea yang menyebabkan orang Korea ngga keringetan dan bau keringet di musim panas. Hihihihi… Ada-ada aja!😀

YT

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 20, 2011, in Intermezzo, KPop, Videos and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. bwahaha… ada adegan ‘mesra’ simon n martina di sini. wkwk

Leave a Reply

