Song Joong Ki Bukan Gay!

Di drama “Sungkyunkwan Scandal”, Song Joongki berperan sebagai Goo Yongha, karaktter yang sangat mengerti wanita tapi di saat yang sama memiliki ikatan persahabatan yang lebih dari sekedar erat dengan karakter pria lainnya, Moon Jaeshin (diperankan oleh Yoo Ahin). Karena kepopularitasan drama ini, ketika Song Joongki toba di Taiwan minggu lalu untuk mempromosikan drama ini, dia harus menekankan bahwa dirinya bukanlah seorang homoseksual. Ketika ditanya tentang kesukaannya pada perempuan yang lebih tua, seperti peran di film terbarunya “Penny-Pinching Romance”, Song Joongki menjawab dengan bahasa Mandarin, “Banget!”

Hubungan yang dimiliki Song Joongki pada drama yang dibintanginya telah menjadi topik hangat setahun belakangan ini, dia bahkan memenangkan KBS Drama Awards’ Best Couple Award tahun 2010. Song Joongki menyatakan bahwa ketika sedang syuting adegan dengan pasangannya, Yoochun and Park Minyoung selalu menertawakannya di pinggir scene, membuat mereka malu hingga akhirnya harus mengulang adegan-adegan tersebut. Dia juga sempat menyebut rumor tentang dia dan Yoo Ah In yang tidak berhubungan lagi setelah film berakhir, karena kecanggungan di antara mereka berdua. Dia mengatakan, “Yoo Ahin memang tidak begitu cepat akrab dengan orang, jadi kami tidak begitu sering berhubungan setelah film ini selesai. Baru-baru ini aku minum bersama Yoochun dan Jaejoong, dan Yoochun juga menyebutkan kalau dia tidak bisa menghubungi Yoo Ahin. Dia bercanda mengatakan mungkin Yoo Ahin tidak mau berhubungan lagi karena dia aktor terkenal.”

Song Joongki mengakui kalau mendapat julukan Flower Boy setelah syuting drama ini after filming the drama, tapi dia berharap tiap orang lebih fokus pada kemampuan beraktingnya. Ketika ditanya apakah dia merasa canggung ketika memfilmkan acara dengan adanya elemen-elemen homoseksualitas, lagi-lagi dia menekankan, “Aku bukan gay, tetapi seorang aktor harus selalu mencoba untuk mengembangkan kemampuan aktingnya, oleh karena itu hal seperti ini patut dicoba.”

Pria berumur 25 tahun ini berhubungan dengan seorang noona di film terbarunya, “Penny-Pinching Romance”. Meskipun dia tidak pernah memiliki pengalaman berkencan dengan wanita yang lebih tua di kehidupan aslinya, dia tidak merasa bermasalah bila berhubungan dengan wanita yang umurnya berbeda hingga lima tahun di atas dirinya. Song Joongki merasa berkencan dengan wanita yang lebih tua memberinya perasaan lebih aman, karena dia akan lebih nyaman bergantung pada wanita ini .

Lepas dari hubungan yang dimilikinya di drama, Song Joongki juga menyebutkan tentang rutinitas perawatan kulitnya, ternyata dia telah terbiasanya memakai lotion dengan SMP. Karena statusnya sebagai selebriti, perawatan kulit menjadi hal rutin baginya. Lalu ketika ditanya tentang operasi plastik, dia mengatakan, “Tidak ada bagian manapun di seluruh tubuhku yang ingin kuoperasi. Kadang operasi plastik baik dilakukan untuk menambah kepercayaan diri, tapi kau tidak bisa terlalu berlebihan.” Dia lalu mengatakan bahwa bagian tubuh yang paling disukainya adalah matanya.

——————

Source: Liberty Times via koreaboo
translated: kimchidee@hallyucafe
DO NOT TAKE OUT
 

About Dista Dee

|DARKee's Maknae| author of Louboutin's Catalyst | ignorant graduate student | cynical blogger| a-never-ending-idiocy | I.should.Stop.this | follow my tweets on: @kimchidee

Posted on June 20, 2011, in News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Siapa yang bilang joong ki gay,harus berhadapan sama saya… wkwkkw

  2. wew..suka sama yang lbh tua.. jangan2 songsong couple beneran di hatinya joong ki lagi🙂

  3. oppa SARANGHAE…….
    oppa sweet, like me🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: