Yunho TVXQ Dalam Keadaan Cidera Saat Tampil di Acara “Kiss and Cry”

Yunho dari group TVXQ telah membuat penonton terkagum-kagum lewat penamilannya dengan tema “Summer Night” bersama partnernya Claudia Mueller, tapi dalam sebuah bonus, tayangan dibalik layar dari program acara SBSKiss and Cry” terungkap bahwa sebenarnya Yunho tampil dalam keadaan cidera kaki.

Dalam tayangan tersebut, yang disiarkan setelah episode yang ditayangkan pada tanggal 19 Juni kemarin, Yunho telah diwawancara mengenai penampilannya dalam kompetisi ini. “Sebenarnya aku sedang mengalami cidera kaki yang aku dapatkan dari konser sebelumnya,” ungkapnya. “Kakiku terluka dan sedikit sobek tapi aku ingin menikmati saat tampil diatas panggung tanpa berpikir tentang hal tersebut.”

Sementara itu, partnernya, yang adalah seorang peskeater professional Claudia Mueller, memperlihatkan kekagumannya pada dedikasi yang dimiliki Yunho. “Yunho oppa itu lebih dari sekedar tampan dan  percaya diri diatas panggung, jika dibandingkan pada saat rehearsals,” ujarnya.

Score dari team kombinasi Yunho dan Mueller secara total adalah 40.1 untuk putaran pertama, menempatkan mereka di posisi ke 8 pada saat itu. Score total dari putaran pertama dan kedua akan diambil rata-ratanya, dimana team yang memiliki score paling rendah akan dieliminasi dari kompetisi ini.

Source + Image : Newsen via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 20, 2011, in Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. pantes nih penampilannya gak oke banget, ngedrop gitu ya dari peringkat pertama pas di episode 1 jadi ke 8.. Sementara Krystal di sini keren abis! mangstaff, I love her skater team!!

Leave a Reply

