Crying Nut Akan Merekam Album Untuk Jepang

Apa? Siapa Crying Nut? Hmm, kali ini mari kita tidak menengok para pria yang penuh fan service itu *dikeplak*.

Crying Nut adalah band Punk yang merupakan sang jawara penjualan album indie sepanjang masa di Korea. Band ini akan bergabung dengan artis internasional lainnya untuk sebuah album amal dalam rangka usaha pemulihan bencana alam di Jepang. Album ini akan dirilis di seluruh dunia dengan menampilkan 40 artis dari 18 negara yang tampil di acara Music Matters Festival yang diselenggarakan tanggal 26 dan 27 bulan Mei lalu.

Artis-artis ini akan merekam ulang single Coldplay “Fix You” dalam waktu hanya 36 jam. Dengan versi yang berbeda-beda, lagu ini akan dikompilasikan dalam satu album. Keuntungan yang diperoleh akan disumbangkan untuk pembangunan Jepang akibat gempa bumi, tsunami, dan bencana nuklir.

Salah satu member Crying Nut, Kim In Soo berkata : “Kami sangat beruntung bisa menjadi bagian dalam album amal ini untuk membantu Jepang. Sangat mengagumkan bagaimana musik bisa membuat perubahan besar di dunia ini. Akan menyenangkan rasanya bekerja sama dengan band-band lain dari negara lain dan kami menyampaikan rasa hormat kami untuk orang-orang di Jepang“.

Crying Nut sendiri adalah band yang terdiri dari Lee Sang-myon (Gitar), Lee Sang-hyok (Drum), Park Yun-shik (Vokal), Han Kyung-rock (Bass), dan Kim In-soo (Akordeon, Keyboard). Pada tahun 2002, mereka merekam lagu resmi Tim Korea untuk Piala Dunia 2002. Dibentuk sejak tahun 1993 dan sejak tahun 1999 sampai 2010 telah menelurkan 6 album. Sebelum album kompilasi ini, Crying Nut juga pernah menyumbang lagu untuk album “Tribute To Nirvana” di tahun 1997.

News Credit : sharing@heraldm.com + Wikipedia
Photo : TheKoreaHerald
Indonesian : opathebat@hallyucafe

kagak boleh repost!

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on June 21, 2011, in News and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: