Uniknya Kisah Cinta Simon D dan Lady Jane

image

Lady Jane dan Simon D dikenal.sebagai pasangan yang imut dan serasi. Tapi ternyata awal hubungan mereka tidak semulus yang dibayangkan banyak orang lho. Hal itu diungkapkan oleh Lady Jane dalam acara “When It’s At Night” yang tayang di SBS.

image

Lady Jane bercerita, “Waktu itu aku tengah menghadiri sebuah acara ‘after party’ dan Simon D menatapku dari kejauhan. Saat itu aku melihatnya biasa-biasa saja. Karena merasa risih, aku pun menanyainya, ‘Maaf, kenapa kau terus melihatku?’, lalu dia dengan sedikit malu-malu menjawab, ‘Maaf, aku terus melihatmu karena aku sangat menyukaimu’.

Dalam hati aku bertanya-tanya, ‘Apakah dia ini seorang playboy?’ lalu dia menyalamiku dan berkata, ‘Aku penggemarmu’. Aku merasa takut karena kupikir dia orang yang aneh. Aku segera pulang dan meninggalkan pesta itu. Lalu dia menghubungiku setelah menemukan mini hompy dan nomor teleponku. Dia memintaku untuk bertemu dengannya sekali lagi.”

Karena merasa Simon D tulus saat memintanya bertemu lagi, Lady Jane pun setuju. Itulah awal dari kisah cinta mereka.

Lady Jane melanjutkan, “Ternyata dia orangnya polos, jadi tanpa kusadari aku mulai memperhatikannya. Walaupun aku bersikap baik padanya, saat itu pikiranku masih tidak sejalan dengan tindakanku. Lalu kukatakan padanya, ‘Jangan berpikir bahwa aku ini milikmu ya’.” Ini mengungkap peran Lady Jane dalam hubungan asmara mereka.

Hehehe, ada-ada saja Lady Jane. Tapi nggak nyesal kan jadian dengan cowok sekeren Simon D?😀

Source: Newsen, Daum via Allkpop
Translated by: dearmarintan@hallyucafe

About dearmarintan

Once a journalist, now a flight attendant. Will forever be a blogger and aspire to be an inspiring author. http://dearmarintan.com/

Posted on June 21, 2011, in Idol's Life, KVariety Show, Romance and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. keanya Lady Jane kalem yah.. tapi Simon D-nya slengean. kkk pis..

    • lady jane ini siapa sih?? kalo simon D aku tau..

      • Lady Jane itu penyanyi… awalnya sih sosialita aja, temennya seleb gitu loh… terus semenjak pacaran sama Sam D, dia ikutan nyanyi deh…😀
        Kalo ngeliat hubungan Sam D ama Lady Jane ini bikin iri deh… Sam D-nya keknya cinta banget sama jane… >,<

      • oya… wow.. aku bisa liat simon D di 100 point of 100 point.. orangnya kayanya slenge-an gt ya.. emang kalo liat mereka pacaran di mana onn??

  2. iyaaah,si Simon D tu sering banget ngomongin Lady Jane..
    seru kali yaa klo punya pacar slengean ganteng kayak simon D gitu hahahah

  3. AJ_ElfCho0325

    slengengan apaan yah??!

Leave a Reply

