Ada Hubungan Apa Diantara Key SHINee dan Woohyun Infinite??

Key SHINee memang dikenal memiliki banyak teman sesama idol yang sama-sama lahir di tahun 1991, bahkan teman-temannya ini dikenal dengan sebutan ’91-line’. Dalam siaran radio Sukira, Leeteuk Super Junior mengatakan bahwa ia pernah salah mengira Key sebagai kekasih dari salah satu personel Infinite, Woohyun.

Leeteuk memulai ceritanya dengan mengatakan, “Ingatkan kau dulu aku pernah memberikan nomor telpon personel Infinite Woohyun dan Sunggyu kepadamu? Pada hari senin kemarin, aku melihat kau mengirim pesan pada Woohyun.”

Key kemudian tertawa dan menjelaskan, “Ah Iya benar. Untuk Sunggyu, belum lama ini adalah ulang tahunnya dan aku mengirim pesan kepadanya pada hari itu.” Ia kemudian melanjutkan, “Iya, berbeda dengan Woohyun, aku merasa seperti menemukan diriku yang lain ketika berhubungan dengannya. Ini seperti sebuah takdir yang bagus!”

“Aku pikir saat itu Woohyun sedang mengirim pesan kepada pacarnya,” ujar Leeteuk, menyebabkan Key semakin tertawa terbahak-bahak. “Saat itu ia sedang menyikat giginya di kamar mandi sambil terus berkirim pesan melalui handphonenya, jadi aku mengatakan kepadanya, ‘Woohyun, bisakah kau mengirim pesan kepada kekasihmu nanti saja setelah selesai menggosok gigimu?’ Kemudian ia mengatakan padaku, ‘Hyung, ini Key.’”

Key kemudian langsung mengklarifikasi dengan mengatakan, “Selalu saja seperti ini. Para personel Infinite dan SHINee juga sering menanyakan ada hubungan apa diantara kami berdua, tapi sebenarnya ini menyenangkan mengobrol banyak dengannya.”

Leeteuk kemudian mengakhiri pembahasan dengan mengatakan lelucon, “Kami harap kalian dapat membuat pernyataan resmi mengenai hubungan antara kalian berdua di Sukira.”

Berikut ini video dari siaran Sukira tersebut, untuk yang ingin melihat english translation-nya bisa dilihat di kolom description pada videoini di YouTube :

Source : InfiniteSingapore and thunggyu via Koreaboo

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 22, 2011, in Idol's Life, News, Videos and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. uu.. mas kadir lucu banget.. *cinta buta, salah nangkep isi artikel*

Leave a Reply

