Dua Kisah Cinta Yang Menyedihkan Dari Dua Orang Idol Terungkap Pada Acara SBS “Night After Night”

Baru-baru ini Lee Kikwang dari boyband BEAST dan leader band CNBLUE Jung Yonghwa menjadi bintang tamu dalam program acara SBSNight After Night“, dan pada saat itu lah mereka membagi kisah cinta mereka yang menyedihkan.

Pertama-tama Kikwang, ia mengatakan, “Suatu hari, kekasihku pada saat itu tidak mengangkat telpon dariku. Aku merasa aneh dengan hal tersebut sehingga aku pergi kerumahnya dan melihat ia disana sedang bersama laki-laki lain.”

Ketika MC bertanya bagaimana perasaannya saat itu, Kikwang menjawab, “Aku sangat teruka. Aku melihat mereka dari jauh dan segera pulang. Setelah itu, aku berhenti menghubunginya lagi.”

Kikwang juga mengatakan bahwa, “Semua mantan kekasihku berpikir bahwa aku ini sangat membosankan.”

Lain halnya dengan Yonghwa, ia mengatakan “Suatu kali aku pernah menyukai seorang gadis, karenanya aku melakukan pendekatan padaya.”

Ia melanjutkan, “Aku menggenggam tangannya dan setelah memastikan perasaanya terhadapku, kami pun mulai berkencan. Aku belum memintanya untuk menjadi kekasihku saat itu, tapi aku sudah berniat untuk melakukannya. Suatu hari, aku mengunjungi minihompy-nya dan melihat bahwa ia sebenarnya telah memiliki kekasih. Padahal saat itu, ia berlaku seolah-olah ia juga menyukaiku.”

Ia juga menambahkan, “Aku mengirim pesan padanya dan mengatakan, ‘Bagaimana bisa kau melakukan hal ini padaku?’, dan ia hanya membalasnya dengan mengatakan, ‘aku minta maaf’.”

Yonghwa kemudian merenung dengan mengatakan, “Aku telah bertanya padanya tentang hubungannya dengan kekasihnya itu, karenanya aku merasa amat bodoh karena telah membentaknya. Pada saat itu aku marah karena aku tidak dapat menghubunginya lagi.”

Beberapa lama setelah kejadian tersebut, Yonghwa mengetahui bahwa gadis yang pernah ia sukai tersebut telah putus dengan kekasihnya dan sang gadis ingin memulai hubungan kembali dengan Yonghwa, tapi karena ia telah merasa tersakiti dengan perlakuan sang gadis tersebut jadi ia menolaknya.

Hmm… sepertinya banyak idol yang megalami patah hati di masa lalunya ya…

Source : OSEN and TV Report via Allkpop (1, 2)

Indo trans & Re-compoused by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 22, 2011, in Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. maaf ya mas Yong Hwa #sapelu?

  2. nggak kok gikwang, aku gak ngerasa bosen kok waktu kita pacaran #ditimpukBeauty

Leave a Reply

