Foto Selca Lee Min Ho Untuk Ulang Tahunnya

Aktor Lee Min-ho menyapa para Minoz dihari ulang tahunnya dan mem-posting sebuah foto selca.

Pada tanggal 22 Juni, Lee Min-ho menulisakan pesan dalam akun Facebook-nya, “Ini adalah malam yang membahagiakan. Aku pikir syuting ini akan memakan waktu hingga pagi hari nanti jadi aku mengirim pesan ini sekarang saja. Biasanya aku melalui saat-saat seperti ini dengan para fansku tapi untuk tahun ini aku akan merayakan ulang tahunku di tempat syuting. Aku menikmati pesta ulang tahunku disini dan meskipun aku tidak dapat membaca semua pesan dari kalian, tapi aku sangat menghargai hal tersebut. Aku akan membalasnya melalui drama “City Hunter.”

Seperti yang kita ketahui, Lee Min-ho saat ini sedang dalam proses syuting drama SBS “City Hunter“.

Pada foto tersebut, Lee Min-ho terlihat mengenakan T-shirt berwarna putih dan tersenyum, terlihat tampan.

Para netizen yang melihat foto tersebut berkomentar, “Aku sangat menikmati drama itu. Selamat ulang tahun”, “T-shirt ptih itu terlihat bercahaya karena kau yang memakainya” dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Lee Min-ho lahir pada tanggal 22 Juni tahun 1987, jadi hari ini ia merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun (umur Korea).

Source : nate via hancinema | Lee Min Ho’s FB page

Indo trans & Screen caps by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 22, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Happy bday oppa😉

  2. happy brithday oppa🙂
    anyway MJ sunbae.. minoz itu panggilan buat fans minho ya??

  3. saengil chukka hamnida ^^
    hee telaatt… :p

  4. lee min ho akun facebooknya yang mana sih???//

Leave a Reply

