Jung Woo Sung Muncul Untuk Pertama Kalinya Setelah Putus Dari Lee Ji Ah

Jung Woo-sung baru-baru ini tampil dengan penuh senyuman dalam pemotretan untuk sebuah iklan setelah diketahui putus dari Lee Ji-ah.

Foto-foto Jung Woo-sung ini muncul dalam sebuah forum online pada tanggal 20 Juni kemarin dengan judul, “Jung Woo-sung, senang rasanya melihatmu kembali tersenyum”.

Jung Woo-sung terlihat seperti seorang model dengan hanya mengenakan t-shirt dan celana jeans biasa. Dalam foto tersebut ia telihat memeluk sebuh boneka dan berpose dengan beberapa gaya yang berbeda.

Para netizen yang melihat foto-foto ini mengatakan, “Aku senang melihat kau bahagia”, “Ia terlihat tidak terpengaruh dengan permasalahan putusnya”, “Ia terlihat sempurna” dan masih banyak lagi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jung Woo-sung diketahui telah tidak berpacaran lagi dengan Lee Ji-ah semenjak bulan Mei lalu.

Source : nate via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 22, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Hallyu Stars, News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. owh,, putus ya, sayang banged…
    kirain bakalan besama lg, hee
    trus lee ji ah jd cerai????

  2. eh itu, gambar muka kuning itu logonya giordano bukan sih? lucu deh…

  3. SAyang kalau mereka putus padahal cocok ??? aku senang melihat mereka berdua ?

Leave a comment