Salah Seorang Personel Girl Group Dibunuh Oleh Kekasihnya!

Pada tanggal 19 Juni lalu, Lee Eun Mi (24), vokalis utama dari girl group penyanyi trot ‘Iris‘, ditemukan telah terbunuh oleh kekasihnya pada pukul 2 dini hari waktu Korea.

Pada tanggal 22 Juni, pihak kepolisian Saheung mengungkapkan bahwa mereka mendapat laporan tindak pembunuhan yang dilakukan oleh Tuan Cho (28) yang telah menikam Lee Eun Mi berkali-kali saat ia dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Dari investigasi yang telah dilakukan terungkap bahwa sebelumnya keduanya telah membicarakan perihal rencana pernikahan mereka sebelum akhirnya Lee Eun Mi meminta untuk mengakhiri hubungan mereka, sehingga menyebabkan Tuan Cho marah hingga akhirnya membunuh Lee.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Tuan Cho akhirnya dapat ditangkap di sebuah tempat perisitirahatan.

Saudara kandung dari Lee menulis pesan dalam mini-homepage-nya, mengatakan, “Halo, aku adalah adik dari Lee Eun Mi. Hari ini, kakakku telah pergi ke surga. Aku masih belum dapat mempercayai hal ini. Tolong doakan agar ia dapat beristirahat dengan tenang.”

Seorang teman lama dari Lee juga menuliskan, “Eun Mi telah tertidur selamanya. Ia adalah seorang dongseng (adik) yang aku temui di Mano Entertainment dan juga adalah vokalis utama dari girl group bernama Iris. Aku akan datang ke upacara pemakamannya malam ini. Aku harap kau berada di tempat yang lebih baik, Eun Mi.”

Iris adalah sebuah girl group dibawah management artis Fly 21 Entertainment yang debut di tahun 2005 dengan single album mereka yang berjudul, “Message of Love“.

Semoga keluarga dan orang-orang terdekatnya dapat menerima hal ini dengan tabah. Dan semoga Lee Eun Mi dapat beristirahat dengan tenang.

Source + Photos : Donga Journal via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 22, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, Info, News and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. astaga… ada2 aja.. semoga arwahnya di terima di sisinya.. dan akan ada keadilan untuk perbuatan yang Mr.cho lakukan. aminn..

  2. omo..
    ditikam berkali2…
    sadiz amattt….

  3. unni, are you a messenger of death?
    perasaan berita” lelayu unni semua yang ngangkat, hahahahaha..

  4. astaga merinding baca artikelnya:(

  5. ya ampun, kejem banget..
    may she rest in peace. amin.

Leave a Reply

