Yoo Seung Joon Sedang Dalam Masa Penyembuhan Setelah Operasi Usus Buntu

Yoo Seung Joon (Steve Yoo) baru-baru ini menjadi pusat perhatian lagi setelah mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang dalam masa penyembuhan setelah melakukan operasi usus buntu.

Yoo Seung Joon mengupload foto-foto selca-nya pada tanggal 18 Juni lalu melalui akun SNS Cina-nya dan mengatakan, “Saat ini aku sedang berada di Dubai dengan keluargaku, tapi tebak apa yang terjadi?”

Ia kemudian melanjutkan, “Aku telah melakukan operasi usus buntu disini. Kondisiku saat ini baik-baik saja, jadi tidak perlu khawatir. Aku akan kembali sehat secepatnya”, berusaha untuk tidak membuat para fans-nya khawatir.

Kemudian pada tanggal 20 Juni kemarin, ia kembali meng-upload foto selca-nya dan mengatakan, “masa penyembuhan setelah operasi“, dan mengungkapkan bahwa saat ini ia telah merasa lebih baik.

Yoo Seung Joon adalah penyanyi dan rapper terkenal di Korea pada periode tahun 1997-2002 namun saat ini ia telah menjadi kator di Cina. Ia telah membintangi dalam film “Tough Guy 2” dan juga munucl dalam film-film lainnya, menjadi semakin populer setelah dideportasi dari negara asalnya Korea setelah melepaskan kewarganegaraan Korea-nya.

Pada saat perilisan film “Tough Guy 2“, media-media di Cina memujinya dengan mengatakan, “Tough Guy 2, menampilkan Yoo Seung Joon sebagai pemeran utamanya, telah menjadi topik pembecaraan setiap hari. Kemampuan akting dari Yoo Seung Jun terus meningkat dari hari ke hari. Ia adalah aktor hebat yang dapat melakukan sendiri setiap adegan-adegan sulit sekalipun.”

Source : xsportnews via Naver via Allkpop

Photo: Yoo Seung Jun’s Weibo (Chinese micro blogging site)

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 22, 2011, in News and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

