>3< M&D Merilis "Close Ur Mouth" MV

YT.

woohooo~~~chocoball ngumpul

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on June 23, 2011, in New Single/Album/Comeback/MV and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. lucu MVnya… heechul, hongki , simon D .. buseng kumpul2 jadi satu..
    jungmo canggih banget ya.. bisa maen semuanya..

  2. kyaaaaaaaaaaaaaaaahhh~~
    jonghuuunn!!! waduu, itu si jonghun ama hongki kayaknya abis manggung, kostumnya belom ganti tuh. hehueheheuhe..
    asiiik ya, modelnya temen-temen ‘gila’ nya mereka semua.
    wiiw, jungmo keren bisa main semua alat musik. huaaaa
    eniwei, itu si kim kyung jin ya? ngakak liat muka dia. kocak abis

  3. kalo aku pikir ya, MV ini nih kek dibuat nggak sengaja gitu… jadi suatu saat mereka lagi kumpul2 di EverSing, terus tiba2 ichul bilang “eh cuy, gw dong kemaren abis bikin lagu nih ama jungmo, bikin MV-nya yuk!” terus yg laen bilang “hayu lah” mangkannya pas ngumpul2 ga ada jungmo-nya😛 #ngarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: