Benarkah CNBLUE Membuang CD dari Artis Lain??

CNBLUE baru-baru ini diberitakan terjerat kontroversi yang tidak biasa. Rumor mengatakan bahwa mereka telah membuang CD-CD yang telah ditandatangani dari artis lain. Agensi mereka, FNC Music, telah mengklarifikasi hal ini dengan mengatakan, “Ini hanya rumor salah yang menyakitkan yang dikatakan oleh seorang ’sasaeng’ fan”. ’Sasaeng’ fan adalah seseorang yang menyerang kehidupan privasi selebritis dengan cara menguntit keseharian para selebritis.

Rumor ini beredar pada tanggal 21 Juni kemarin, ketika seorang netizen meng-upload sebuah foto yang menurutnya ia potret dari tempat sampah di dorm CNBLUE. Artis-artis yang albumnya terlihat berada di tempat sampah tersebut hanya akan disebut sebagai group “A” dan group “B”, namun keduanya cukup populer dan terkenal saat ini. Bahkan group “B” belakangan mendapat perhatian karena mereka adalah senior dari CNBLUE.

Netizen yang meng-upload foto tersebut menulisakan dalam posting-annya, “Aku menemukan CD-CD ini di tempat sampah diluar apartemen CNBLUE sekitar bulan Juli atau Agustus setahun yang lalu. Aku sangat terkejut saat itu ketika melihat album-album ini telah dibuang; aku tau betul bahwa barang-barang ini adalah barang yang spesial, maka dari itu aku membawanya pulang. Seandainya saja saat itu aku mengambil gambar dari tempat kejadian, tapi saat itu aku tidak berpikir seperti itu.”

Para netizen lain yang melihat posting-an tersebut merespond hal ini dengan berbagai kritikan kasar terhadap CNBLUE, tapi para fans dari group ini segera membelanya dengan mengatakan, “Ini seperti dibuat-buat,” dan “Tidak mungkin jika CNBLUE bisa melakukan hal seperti itu.

Netizen yang lainnya lagi mencoba untuk memediasi kedua belah pihak ini dengan mengatakan bahwa semua orang harus menunggu untuk berkomentar tentang hal ini hingga ada penjelasan resmi dari pihak perusahaan management agensi CNBLUE.

FNC Music kemudian mengatakan, “Kami telah melihat posting-an dan foto tersebut, tapi tidak mungkin CNBLUE bisa melakukan hal tersebut.” Mereka juga menjelaskan bahwa para personel CNBLUE selalu mendengarkan dan menyimpan semua CD yang dihadiahkan secara personal kepada mereka di tempat kerja mereka.

Source: DongA Ilbo via Naver via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

Apakah pernyataan resmi ini dapat mengakhiri perang komentar ini? We’ll see… tapi aku sebagai BOICE sih yakin banget CNBLUE ga mungkin melakukan hal seperti itu… Dari pada dibuang, kalo ga suka mending dijual… iya ga?😛

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 23, 2011, in Fans, Idol's Life, KPop, News and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. aku juga yakin dia ga di buang… masa iya segitu jahatnya.. kayanya ga gitu deh mereka..

  2. senior CNBLUE?? jangan bilang FTIsland!
    kayaknya gak mungkin deh mereka ngebuang gitu. dulu juga pernah ada idol yang digosipin gini juga kan? haduh haduh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: