Hyun Bin dan Song Hye Gyo Masih Memiliki Piutang Dengan Rumah Produksi Drama “Worlds Within”

Tiga tahun yang lalu, Hyun Bin dan Song Hye Gyo telah membintangi drama KBS yang berjudul Worlds Within” yang bercerita tentang kehidupan dibalik layar para pekerja pembuat drama dan film televisi. Drama ini disutradarai oleh Pyo Min Soo, yang saat ini sedang menyutradarai drama MBC “Heartstrings” yang dibintangi oleh personel goup band CNBlue Jung Yong Hwa dan aktris Park Shin Hye.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar bahwa kedua artis ini belum menerima pembayaran mereka secara penuh dari serial drama yang mereka bintangi di tahun 2008 ini. YEG Productions, yang merupakan rumah produksi yang memproduksi drama “Worlds Within,” masih berhutang kira-kira 440 ribu dollar Amerika pada kedua aktor dan aktris ini. Song Hye Gyo seharusnya dibayar sekitar 35,000 dollar Amerika per episodenya. Harga yang cukup spektakuler sebenarnya untuk seorang aktris.

Pada tanggal 22 Juni, pihak COREA ENTERTAINMENT MANAGEMENT ASSOCIATION merilis sebuah pernyataan yang mengejutkan mengenai kontrak para aktor dan akris dengan beberapa rumah produksi. Lebih dari 30 rumah produksi masih belum membayar honor para aktris dan aktornya secara penuh, termasuk diantaranya YEG Productions yang telah memproduksi drama “World Within” (2008), Union Entertainment untuk produksi drama “Queen of Reversals” (2010), dan Mirovision untuk produksi film “The Housemaid” (2010). Berdasarkan daftar ini, diperkirakan jumlah total honor yang belum dibayarkan kepada para aktor dan aktris ini adalah sekitar 2.2 juta dollar Amerika (1.5 juta dollar Amerika untuk drama dan 700 ribu dollar Amerika untuk film) hingga pertengahan tahun 2010.

Asosiasi ini merilis berita ini kemarin dengan mengatakan bahwa, “Kami tidak akan mengizinkan para aktor dan aktris untuk bekerjasama kembali dengan perusahaan-perusahaan yang masuk kedalam daftar ini sebelum mereka menuelesakan hutang-hutang mereka.”

Source : hotshotlover30@soompi

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 23, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, KMovie, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. APA… Belum dibayar, keterlaluan, apa perlu harus gue yang turun tangan buat nagihin ini (Saudara kembar Song Hye Gyo naek darah haha…)

  2. Salut buat hyun bin n song hye kyo mereka tdk trlalu ambisius dng uang mereka lbh menghargai jasa sutradara yg mempertemukan merk sbg sepasang kekasih mrk adl pasangan dermawan yg patut d contoh artis laen merk rela honor d trunkan biar ga mengangu biaya produksi worlds within merka sangat peduli dng orng d sekeliling mrk..pantes aja bnyak orang yg iri dng pasangn teromantis n terbaik ini makin sayang dng pasang ini😉 dara yg mempertemukan merk sbg sepasang kekasih mrk adl pasangan dermawan yg patut d contoh artis laen merk rela honor d trunkan biar ga mengangu biaya produksi worlds within merka sangat peduli dng orng d sekeliling mrk..pantes aja bnyak orang yg iri dng pasangn teromantis n terbaik ini makin sayang dng pasang ini😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: