SHINee “Beatles of Asia”

Koran Olahraga Jepang meliput ‘JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION in LONDON’ yang diselenggarakan di ‘Abbey Road Studios’ di London tanggal 19 kemarin dan menciptakan antisipasi yang tinggi dari para pecinta musik.

Tanggal 21 lalu, 6 koran olahraga Jepang, termasuk Sports Hochi, Junichi Sports, Sankei Sports, Sports Nippon, Nikkan Sports dan Daily Sports menerbitkan laporan penuh showcase SHINeeyang diadakan di ‘Abbey Road Studios’ London, UK.

Dalam laporannya, Sports Hochi mendeskripsikan tentang 1,000 fans yang menunggu di depan ‘Abbey Road Studios’ dengan mengquote pernyataan resmi bahwa “Tidak ada demam idola seperti ini sejak the Beatles.” Dan juga, mereka memberikan arti yang sangat spesial dengan menjelaskan bahwa “untuk tampil di tempat yang sakral di mana para master, seperti Stevie Wonder dan Rod Stewart, pernah tampil adalah prestasi yang pertama kali terjadi pada Artis Asia. SHINee telah mengambil langkah pertama untuk menjejakkan nama mereka di kancah musik global.”

Ditambah lagi, dengan menyebut pidato SHINee, “kami berharap bisa tercatat dalam sejarah seperti the Beatles,” dan juga menyebut kesuksesan konser SMTOWN LIVE di Paris, mereka menyatakan bahwa popularitas SHINee dan K-Pop di London telah berkembang sangat pesat.

Junichi Sports melaporkan, “SHINee adalah ‘Beatles of Asia,’ Artis Asia pertama yang berhasil mengadakan sesi panggung live di Abbey Road Studios” sebagai headline artikel di koran ini dan menyebutkan bahwa “SHINee menunjukkan potensi penuh mereka dengan kemampuan bernyanyi dan menari yang luar biasa.

Selain itu, Sankei Sports juga memberitakan demam SHINee di London dengan menyebutkan bahwa mereka adalah “antusiasme setelah the Beatles,” dan Sports Nippon melaporkan “SHINee membuat langkah pertama pada pasar musik global.” Ketertarikan yang besar pada SHINee telah membuktikan bahwa Jepang memiliki harapan yang besar terhadap debut mereka.

Sementara itu, SHINee merilis single debut mereka “Replay” pada tanggal 22 Juni (kemarin) dan akan menghadiri “MTV Music Video Awards Japan(VMAJ)” yang akan diadakan di Makuhari Messe di Chiba, Japan pada 25 Juni nanti.

—————

source: SMTOWN@facebook
translated: kimchidee@hallyucafe
DO NOT TAKE OUT

About Dista Dee

|DARKee's Maknae| author of Louboutin's Catalyst | ignorant graduate student | cynical blogger| a-never-ending-idiocy | I.should.Stop.this | follow my tweets on: @kimchidee

Posted on June 23, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. hehe benar-benar mirip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: