Untuk Apa Kim Hyun Joong Menyimpan Uangnya Selama Ini??

Pada tanggal 23 Juni, penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong datang ke studio KBS Cool FM untuk bersiaran dalam program radio “Ock Joo Hyun’s Music Plaza“. Dalam siaran tersebut, ia mengungkapkan alasannya menyimpan uangnya selama ini.

Personal boyband SS501 ini mulai bercerita dengan mengatakan,

Jika aku menikah nanti, aku berencana untuk memiliki empat orang anak. Itulah alasannya mengapa aku selama ini menyimpan uangku… Istriku nanti akan menderita paling tidak selama lima tahun jika kami menginginkan untuk memiliki empat orang anak.

Lalu ada salah seorang penggemarkanya yang mengatakan bahwa Kim Hyun Joong terlihat memiliki ketertarikan yang besar terhadap luar angkasa. Kemudian ia merespondnya dengan mengatakan,

Itu merupakan mimpiku untuk bepergian ke luar angkasa. Aku pikir tidak masuk akal jika aku meninggal dunia nanti tanpa melihat luar angkasa. Ini adalah alasan lainnya kenapa aku menyimpan uangku selama ini, untuk bepergian ke luar angkasa.

Kim Hyun Joong juga mengungkapkan bahwa ia tidak dapat menolak permintaan orang lain untuk meminjamkan uangnya, dan karenanya ia kehilangan uangnya.

Suatu saat ketika aku melewati Olympic Road, aku melihat sebuah iklan yang mengatakan, ‘Dapatkan kembali uangmu yang hilang.’ Aku mencoba untuk menghubungi nomor telpon yang tertera disana sebelumnya.

Kim Hyun Joong saat ini sedang melakukan kegiatannya dalam mempromosikan album solo terbarunya yang berjudul “Break Down“.

Source : Sports Chosun via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 23, 2011, in Hallyu Stars, KPop, News and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. empat anak dan akan menderita 5 tahun?
    Oh yeah..1 anak aja akan menderita seumur hidup! hahahahahah

Leave a Reply

