Yoon Hyung Bin dimaki 180,000 Cassiopeia

Komedian Yoon Hyung Bin bicara tentang pengalaman yang bikin pusing selama hari-harinya menjadi ‘Wang Biho’.

Pada episode program ‘Strong Heart’  yang tayang tanggal 21 lalu, Yoon Hyung Bin bicara tentang apa yang terjadi dengannya setelah mengejek TVXQ ketika berperan sebagai ‘Wang Biho’ di KBS tv show ‘Gag Concert’.

Hari itu, Yoon Hyung Bin membuat orang banyak bertanya-tanya ketika berkata, “Kang Hodong memecahkan Guinness World Record ketika bersalaman dengan 28.233 people dalam 8 jam. Tapi itu tidak ada apa-apanya dibanding apa yang terjadi denganku.”

Menurutnya, homepagenya pernah dibanjiri antifans ketika mengejek TVXQ di ‘Gag Concert’. Homepage dikunjungi oleh netizen dengan total sebanyak 180,000 orang dalam satu jam dan menjadi ‘ladang caci maki’.

Yoon Hyung Bin berkata, “Pada saat itu, segera ketika aku menyebut nama TVZQ, para penonton menatapku dengan padangan khawatir atas keselamatanku,” dan “Ejekan yang saat itu kubuat adalah, ‘Mereka punya fanclub dengan anggota sebanyak 800,000 tapi hanya menjual 100,000 keping untuk album mereka?’”

Dia lanjut menunjukkan kekuatan(?) TVXQ dengan berkata, “Ketika aku melihat ‘ladang caci maki’ ini di homepageku, aku berpikir ‘Wow, aku tidak pernah melihat caci makian semacam ini sebelumnya,’” dan “Aku selalu diserang oleh antifansku ketika aku masih menjadi ‘Wang Biho’. Biasanya, 20,000 to 30,000 orang akan muncul di homepage, tapi ketika aku mengejek TVXQ, aku berhasil menarik perhatian 180,000 orang.”

 

*sarap ini orang emang, hehehe*

 

————————
Source: [tv report]
Translated & Shared by: dongbangdata.net via dkpopnews
indo trans: kimchidee@hallyucafe
DO NOT TAKE OUT
 

About Dista Dee

|DARKee's Maknae| author of Louboutin's Catalyst | ignorant graduate student | cynical blogger| a-never-ending-idiocy | I.should.Stop.this | follow my tweets on: @kimchidee

Posted on June 23, 2011, in News and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. jadi dia bahagia karena ada 180,000 cassiopeia yang mencaci maki dia??? gilaaa…

  2. Ngakak!!sarap ni orang!

  3. gw prnah denger cerita ini dulu, tp ga prnah tau pasti klu homepage dia ampe ‘diserang’ 180.000 cassie gr2 itu….mnding sih ya jumlah yg nyerang dia blm nyampe sprempatnya jumlah kcassie, coba klu 800.000 itu smuanya nyerang homepagenya dia LOL

  4. pesan moral : hati-hati klo ngomongin tentang tvxq dimedia umum, bisa dicaci 180.000 cassie dalam 1 jam

Leave a Reply

