Cie cie… Ada yang ‘ditembak’ Sama Gay

Ok, ini agak hilarious nieh ceritanya.. Kim Hyun Joong membicarakan jika ia pernah ditembak sama homo alias gay di Itaewon. 

Tangal 23 kemarin, Kim Hyun joong muncul dalam acara KBS 2TV “Happy Together 3” dan mengungkapkan sebuah pengalaman  ‘ditembak’ oleh gay ketika member Boyfriend sedang membicarakan hal ini.

Kim Hyun Joong mengatakan ”aku sedang berjalan di sebuah jalan kecil ketika seorang laki-laki  bertanya ‘kamu sudah punya pacar?’ jadi aku bilang iya dan ia terlihat kecewa. Lalu kemudian, seorang laki-laki mendatangiku dan bertanya’ hey sayang kamu sudah punya pacar?’ jadi aku marah dan bertanya ‘ kenapa aku jadi ayangnya kamu’”

Ia melanjutkan “seseorang bertanya padaku untuk ketiga kalinya. Kemudian aku sadar itu adalah jalanan gelap.”

source and HanCinema permalink | indo trans by. stalkinghero@hallyucafe

mmm…. ciehhhh… prikitiw!!!

btw,, cewe KHJ siapa ya???

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on June 24, 2011, in Idol's Life, KVariety Show and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. bukan aku onn, kemaren aku tolak. wkwkwkwkwk.

Leave a Reply

