CNBLUE Yonghwa dan Park Shin Hye Tidak Berkencan!

Jung Yonghwa yang pada 23 Juni di konferensi pers MBC “Heartstrings” mengaku pernah menyukai gadis yang seumuran dengannya. Sayang sekali kita tidak tahu apakah cewek tersebut seprofesi atau hanya dengan orang biasa.

Yonghwa mengatakan. “Seperti karakter dramaku, Lee Shin, aku tidak pernah jatuh cinta pada guru ataupun profesor.”

Dia melanjutkan, “Namun aku pernah memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan pada seseorang yang seusiaku jadi aku tahu betapa menyakitkan cinta yang bertepuk sebelah tangan itu. Di ‘You’re Beautiful’, aku berperan sebagai karakter Kang Shin Woo yang cintanya pun tak tercapai. Kapanpun naskahnya keluar, aku selalu sedih karena Kang Shin Woon tak pernah mengungkapkan isi hati dan perasaan sebenarnya. Tetapi karakter terbaruku berani dan percaya diri. Makanya aku menyukainya (Lee Shin-red).”

Jung Yonghwa menyangkal rumor mengenai hubungan khusus dengan Park Shin Hye, “Shin Hye seperti salah satu member kami. Aku benar-benar ragu kalau aku nanti bakal berkencan degannya.”

Source: OSEN via Yahoo! Korea via allkpop

Posted on June 24, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Alhamdulillah rahasiaku belum terbuka… #ngaku2seumuran #suntikbotox

  2. kalo gitu, aku gak mau jadi membernya cnblue (??)

Leave a Reply

