INFINITE L Pirang Demi ‘Jiu’

*itung jari* Tambah lagi artis Korea yang akan melakukan debut akting di Jepang. Kali ini INFINTE L akan melakukan debut aktingnya melalui drama “Jiu Keishicho Tokushuhan Sousagakari“ bersama aktris Kuroki Meisa dan Tabe Mikako.

L akan berperan sebagai Jiu, seorang kriminal berambut pirang yang memiliki penglihatan dan reflex yang luar biasa, dengan tanpa rasa sakit. Ia berkomentar “Aku sedikit gugup dikejar oleh dua polisi cantik”. Saat peran yang sulit ini menantangnya untuk debut dram, L mengatakan “Aku mendengar banyak kisah polisi dari produser dan memutuskan untuk mengambil tantangan ini. Aku suka bekerja keras, jadi aku akan bekerja keras untuk peran ini.” Ia juga menambahkan “aku akan bekerja sebagai aktor, bukan sebagai INFINITE L. Kuharap orang akan melihat sisi baru diriku dan terus melihatku berkembang.”

Drama ini akan menjadi adaptasi langsung dari serial novel “Jiu” yang ditulis oleh Honda Tetsuya. Drama ini menceritakan kisah cinta antara 2 detektif wanita yang mengejar pemimpin kejahatan.

Dengan harapannya atas bintang baru, produser Oe Tatsuki berkomentar “Aku ingat saat aku bertemu dengannya, kupikir ‘jiu eksis!’ dan merinding.”

“jiu” akan mulai tayang bulan Juli pukul 11.15 pm

Source & Photo: Oricon via Tokyohive | indo trans by. stalkinghero@hallyucafe

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on June 24, 2011, in KCulture and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. gantengan rambut item ah. lebih mirip kimbum.. hahahahh

  2. Bgz Item chagi. Kalau pirang dirimu tidak menggairahkan #plak

Leave a Reply

