Sandara Park 2NE1 Ingin Berkencan! Ada Yang Mau Nemenin?? :D

Sandara Park dari girl group 2NE1 menunjukan keberadaannya sehari sebelum penampilan comeback 2NE1 di SBS Inkigayo sore nanti.

Pada taggal 25 Juni, Sandara menulis pesan pada akun me2day-nya, “Sehari sebelum siaran (penampilan comeback) pertama! Aku bangun pagi untuk latihan dan keluar sebentar untuk makan! Namun, karena hujan, aku berlari sendirian sambil berimajinasi bahwa aku sedang berkencan di saat hujan kemudian kami berlari sambil dipayungi jaket kekasihku.”

Bersamaan dengan pesan tersebut, ia juga meng-upload sebuah foto dimana Sandara tengah mengenakan busana yang santai, sedang memayungi dirinya dari hujan yang turun dengan sebuah jaket.

2NE1 akan melakukan penampilan comeback mereka hari ini (sore nanti) di program acara SBS “Inkigayo”, Sandara memperlihatkan kekhawatirannnya pada para fans mereka dengan mengatakan, “Ngomong-ngomong, sepertinya besok (A/N : Sandara menulis pesan ini kemarin) pun akan hujan deras juga. Kepada semua Blackjacks, apa yang harus kita lakukan? Ditahun-tahun sebelumnya dan tahun kemarin pun kalian banyak terkena hujan deras, benar bukan? Aku khawatr dengan hal tersebut (A/N : Sandara takut kalau para Blackjacks sakit karena kehujanan).”

Para netizen yang melihat pesan ini mengatakan, “Kau tidak bisa mengenakan sebuah jaket untuk memayungimu dan kekasihmu, karena aku akan cemburu dengan hal itu!”, “Dara unnie, kau bermain dengan baik dengan dirimu sendiri juga”, “Meskipun hari sedang hujan, namun Dara noona tetap menyegarkan”, “Aku menunggu-nunggu penampilan comeback kalian besok!”, dan “Ekspresi wajahmu dan gayamu dalam berfoto sungguh sangat cute.”

Source : Newsen via Nate via Allkpop

Indo Trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 26, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, KPop, News, SBS Inkigayo and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

