Lee Hong Ki Pernah Berkencan Dengan Seorang Noona Yang 8 Tahun Lebih Tua Darinya!!

Lee Hong Ki dari group band F.T. Island menjadi salah satu bintang tamu dalam acara “World Changing Quiz” yang ditayangkan di stasiun televisi MBC pada tanggal 25 Juni kemarin dan mengungkapkan cerita bahwa ia pernah berkencan dengan seorang noona yang berumur 8 tahun lebih tua darinya. Awalnya ia ditanya mengenai keuntungan bila berpacaran dengan sorang kekasih yang usianya lebih tua, saat itu ia mengatakan, “Mereka membuat kita merasa amat nyaman. Ketika kita bertemu, untuk meringankan beban, ia akan membayar makanan kita. Ia juga bisa datang menjemputku, dan mengantarku pulang juga. Ketika aku kehilangan MP3 player-ku, ia akan membelikanku MP3 player yang baru dikeesokan harinya,” ujarnya.

Namun berbeda dari kestabilan mental dan kenyamanan material, Lee Hong Ki mengatakan bahwa ada hal negatif juga dalam hal berkencan dengan wanita yang lebih tua. “Aku merasa terlalu cepat dewasa ketika aku baru berumur 20 tahun, setelah berkencan dengan seorang noona yang berumur 8 tahun lebih tua dariku. Semakin lama kami berkencan, semakin aku merasa ingin berkencan dengan seseorang yang seumuran denganku,” ujarnya lagi.

Teman satu groupnya di F.T. Island, Choi Jong Hoon juga mengakui bahwa ia pernah berkencan juga dengan seorang noona yang berumur lebih tua 6 tahun darinya, dengan mengatakan bahwa, “Rasanya agak sulit ketika aku berpacaran dengan seseorang yang lebih tua dariku. Keinginan untuk berkencan dengan seseorang yang seumuran denganku pada saat itu semakin tumbuh terus.”

Pada bulan Mei kemarin, F.T. Island kembali merilis mini-album terbarunya di Korea yang berjudul, “Return.” Setelah hampir satu bulan melakukan kegiatan promosi untuk mini-albumnya tersebut, kemarin mereka telah menyelesaikan masa promosinya tersebut lewat lagu andalannya yang berjudul “Hello Hello.” Rencananya group band ini akan melakukan tour konser di Jepang mulai tanggal 29 Juni nanti di Nagoya.

Source :  thunderstix@soompi

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 27, 2011, in Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. hooo.. iyalah., makanya si jonghun abis putus sama nuna” yang 6 taun lebih tua itu, langsung jadian sama aku yang umurnya gak jauh beda sama dia. mwahahahahahah
    *penyakit geje mulai kumat*
    eh tapi itu jonghun ganteng amat yak disitu (walopun gambarnya jauh burem dan samar-samar, tapi masi keliatan gantengnya) ♥♥♥

Leave a Reply

