Park Bom Mengungkap Rahasia Penampilannya Yang Seperti Boneka + Penampilan 2NE1 di Inkigayo

Pada tanggal 26 Juni lalu dalam siaran program acara SBS ‘Inkigayo, Park Bom dari girlband 2NE1 mengungkapkan rahasia dibalik penampilannya yang seperti boneka!

IU sebagai MC dalam acara tersebut bertanya pada Park Bom, “Baru-baru ini, penampilanmu yang seperti boneka tersebut menjadi topik pembicaraan. Apa sih rahasianya?” Park Bom menjawabnya dengan mengatakan,Terima kasih karena telah melihatku seperti itu. Rahasianya adalah makan banyak semangka. Belakangan ini aku memakan lebih banyak semangka dari pada nasi.

Sedangkan untuk pertanyaan dari MC Sulli“Apakah kami akan dapat melihat penampilan 2NE1 selanjutnya (minggu depan)?”, Sandara Park menjawabnya dengan mengatakan, “Iya, melalui program acara ‘Inkigayo’, kami telah direncanakan untuk dapat tampil lebih sering disini. Jadi kita akan bertemu lagi minggu depan.”

Berikut ini video dari wawancara tersebut (sorry, no eng sub, silahkan pakai bahasa kalbu buat yang ga ngerti bahasa Korea😀 ) :

Dan berikut ini video penampilan 2NE1 dalam program acara Inkigayo episode kemarin :

Source : Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 27, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Idol's Life, KPop, News, SBS Inkigayo and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: