Rain Menarik Perhatian Sutradara Film “Transformer”, Michael Bay

Sang bintang dunia Rain telah menarik perhatian sutradara dari film box-office Hollywood “Transformers”, Michael Bay.

Pada tanggal 25 Juni kemarin dalam siaran program acara KBS 2TV “Entertainment Weekly,” sang reporter bertemu dengan sutradara dan para pemeran dari film “Transformers” seri terbarunya, “Dark Side of the Moon.”

Ketika ditanya apakah ada salah seorang aktor Korea yang ia ketahui, sutradara Bay menjawab, “Ada salah seorang aktor Korea yang aku kenal ketika ia datang ke kantorku beberapa waktu yang lalu. Ia juga adalah seorang penyanyi. Dan ia juga melakukan tarian seperti ini,” ujarnya sambil memperagaakan koreografi tarian Rain untuk lagu “Love Song.”

Ketika sang reporter kembali bertanya apa yang dipikirkan olehnya tentang Rain sebagai seorang aktor, ia langsung menjawab, “Aku sangat menyukainya. Ia bagus (dibidang akting).”

Shia LaBeouf sebagai pemeran utama dalam film ini juga ikut diwawancarai, kala itu ia ditanya apakah ia pernah berkunjung ke Korea sebelumnya. “Iya aku sudah pernah,” jawabnya, “dan Korea itu sangat indah” kemudian lawan mainnya Rosie Huntington-Whitely menambahkan, “Aku ingin berkinjing kembali ke Korea setelah ini, secepatnya!”

Sementara Aktor Tyrese mengatakan bahwa ia berteman dengan J.Y. Park dan Rain sambil berpesan agar mereka berdua segera menghubunginya selama ia masih di Korea.

Semoga saja suatu saat nanti Rain bisa bekerja sama dalam sebuah film dengan Michael Bay, dan sukses seperti Ninja Assasin!!😀 #ngarepbanget

Source & Photo : Newsen via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 27, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. kereeenn!! semoga aja yaaa…
    rain makin eksis aja. wiiiww

  2. aku pgend ketemu transformers:D

Leave a Reply

