Goo Hara KARA dan Junhyung BEAST Resmi Berpacaran!

Go Hara dari girlband KARA dan Junhyung rapper dari boyband BEAST resmi berpacaran!

Weits… udah pada siap tissue aja nih, hehehehe…

Pada tanggal 28 Juni, perwakilan resmi dari Cube Entertainment mengumumkan bahwa, “Awalnya mereka hanya berhubungan sebatas senior dan junior di awal perkenalan mereka sebelum resmi berpacaran. Saat ini mereka telah resmi berkencan sekitar satu bulan. Ketika Go Hara sedang melewati masa-masa sulitnya, Junhyung berada disampingnya untuk menghiburnya. Karena jadwal mereka yang sibuk, mereka hanya dapat pergi berdua untuk sekedar makan bersama sebanyak 3 kali sampai saat ini.”

DSP Media juga mengumumkan bahwa, “Mereka memiliki perasaan yang lebih satu sama lain, namun saat ini mereka masih ingin mengenal satu sama lain. Sekarang mereka baru berpacaran selama satu bulan. Jadi tolong lihal hubugan mereka ini lebih lama lagi.”

Perwakilan dari mereka berdua pun mengatakan bahwa, “Para personel KARA dan BEAST semua sama-sama dekat satu sama lain karena mereka sering melakukan kegiatan promosi mereka secara bersamaan. Saat ini mereka saling tergantung dan terlihat saling menghibur satu sama lain. Mengenai kegiatan comeback mereka di Jepang, hubungan ini membuat mereka menjadi sering bertemu dan mendukung satu sama lain.”

Sebelumnya, keduanya tertagkap kamera sedang berkencan di dini hari pada tanggal 9 Juni lalu, pada hari itu Junhyung baru saja kembali setelah menggelar konser BEAST di Jepang. Setelah minum kopi bersama di sebuah cafe di kawasan Kangnam, mereka berjalan-jalan bersama dengan mobil dan akhirnya parkir di sebuah tempat di dekat kediaman Junhyung. Sekitar satu jam, mereka berjalan-jalan bersama di sekitar tempat tersebut dan di sekitar taman yang bernama ‘Sky Park’ di daerah Sangam-dong.

 

Mereka terlihat berpegangan tangan berdampingan bersama. Karena keduanya sama-sama sibuk, maka mereka menggunakan waktu-waktu istirahat mereka yang sedikit tersebut untuk dapat bertemu satu sama lain, seperti yang juga terlihat pada tanggal 13 Juni dini hari lalu, mereka terlihat berjalan-jalan di sekitwr daerah Hongdae. Mereka terlihat sama sekali tidak menyembunyikan hubungan mereka ini.

Perwakilan dari Go Hara menjelaskan, “Inilah pesona Go Hara yang polos. Ia memang baru memulai kegiatan promosinya, tapi ia tidak merasa terpengaruh dengan hal itu semua dan tetap memperlihatkan kepolosannya. Mungkin hal ini lah yang membuat Yong Junhyung jatuh cinta kepadanya.”

By the way, kalo ada yang masih ingat, dalam guerrilla interview BEAST beberapa waktu yang lalu, Junhyung juga pernah mengatakan bahwa jika ia memiliki seorang kekasih, ia akan mengatakannya. Dan kali ini ia telah membuktikannya!😀

Congratulation for you both!! Kalian yang mengaku BEAUTY dan Kamilia harus terus mendukung hubungan ini ya… ga boleh saling bashing… Sebagai fans yang baik, kita harus selalu mendukung apa pun yang dilakukan oleh para idola kita selama hal tersebut baik untuk mereka dan membuat mereka bahagia…🙂

Source + Photos : Yonhap News via NateDispatch News via Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 28, 2011, in Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. akhirnya hara nggak sama adik minho.heheheh

  2. waaah. . . Congrats ya. . . Moga aja langgeng. . .😄

  3. bukannya Kamilia onn?? hehehe
    shock dengernya.. baru beberapa minggu ini kesengsem sama gayanya junhyung tapi ternyata dia pacaran sama goo hara! wae?! aaahh, yasudahlah biarlah saya tetep sama hyunseung-gikwang-doojon.. *digetok Beauty*

  4. tahniah…………………sebagai b2uty saya akn mnyokang apa yg b2st wat k….utk kebaikan mereka jgak kan..!!!sebgai fans kita x leh over sangat samapai nak nagis…..2 trlbih 2!!!!!!!!!

  5. KalAu di liad merEka nIe
    psangan yang cocok bnget..
    Moga* hUbungan klIan langgeNg ea mPe’ klian nikah….
    Hehehehe

  6. sumpah goo hara and junhyung romantis bngt sieh…🙂

  7. semoga hubungan mereka jngn smpe terpisah ya …
    mdh” jg ampe nikah and langgeng and pasangan yg cocok bngt

  8. Direstuin kok ! Monggo langgeng terus nikah ya xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: