Perkataan Cha Seung Won Mengenai BIGBANG T.O.P Pernah Disalah Artikan?

Cha Seung Won sudah berada di dunia hiburan Korea selama 20 tahun, dan ia sedikit memberikan pendapatnya mengenai orang-orang yang sering salah menginterpretasikan perkataan orang lain.

“Menurutku orang-orang terlalu egois. Jika seseorang diserang, yang lain juga melakukannya tanpa sebab. Dan lama-kelamaan semakin membburuk. Jadi aku berharap orang mau berpikir setidaknya sekali dan berkaca pada diri sendiri. Hal-hal seperti ‘Kenapa aku membenci orang ini? Kenapa aku menyerang?’ Sekarang, kurasa mereka tak punya alasan logis. Mereka membela diri ‘Hanya karena…” hal ini mengecewakanku.

“Aku pernah bicara mengenai Choi Seung Hyun di sebuah wawancara saat bekerja untuk film ’71 Into the Fire’. Dan wartawan bertanya pendapatku mengenai aktingnya. Dia muda dan tidak memiliki pengalaman akting jadi tentu tidak akan begitu baik. Tapi dia bukan orang yang menganggap akting sebagai pekerjaan yang mudah. Dia berusaha keras berakting dengan caranya sendiri, menemukan nilai-nilai di dalamnya, jadi dia harus dihormati karena itu.”

Cha Seung Won juga menambahkan “T.O.P berakting bukan semata-mata karena dia idol dan T.O.P benar-benar bekerja keras selama 3 bulan, menghidupkan karakternya ke dunia nyatanya, namun wartawan menulis ‘Akting Choi Seung Hyun Buruk’. Kurasa reporter harus bercermin diri dan semua orang harus berpikir tentang masalah ini.”

Source: Asiae
via: bigbangupdates.com

Posted on June 28, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Wah Ahjussi penasaran nih pengen liat anaknya yang cowo..
    Cakep kali ya kayak bapaknya.. Hahaha..😀

    Tuing Tuing Tuing
    error.com =.=’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: