Kim Nam Joo Bicara Tentang Kecemburuannya Pada “Adegan Ranjang” Kim Seung Woo Bersama Lee Da Hae di ‘Miss Ripley’

Kim Nam-joo memperlihatkan kecemburuannya pada adegan ranjang yang dilakukan suaminya Kim Seung-woo dan Lee Da-hae dalam drama “Miss Ripley“.

Pada tanggal 26 Juni lalu, MBC TV “Section TV” melakukan wawancara dengan Kim Nam-joo saat ia sedang syuting iklan terbarunya.

Kim Nam-joo mengatakan, “Aku melakukan perawatan khusus sehari sebelum melakukan syuting iklan ini. Aku secara khusus tidak makan pagi ini. Jadi sekarang aku merasa sangat lapar. Aku berharap agar hari ini dapat berlalu dengan cepat”.

Mengenai suaminya Kim Seung-woo, yang saat ini sedang membintangi drama MBC “Miss Ripley“, ia mengatakan bahwa suaminya itu terlalu melebih-lebihkan penderitaannya dengan mengatakan bahwa ia selalu merasa kelelahan setiap kali habis berakting. Sambil sedikit bercanda ia juga mengatakan, “Ia bahkan tak memperdulikan dirinya sendirir setiap saat ia berakting manganalisa karakternya dan skrip”.

Ketika ditanya apakah ia merasa cemburu dan terintimidasi oleh lawan main suaminya Lee Da Hae, ia menjawab, “Oh tidak. Semua baik-baik saja dan aku hanya mengganti nomor password kunci rumah kami ketika suamiku melakukan adegan mesra dengannya” ujar Kim Nam-joo sambil tersenyum licik, tentu saja ini hanya bercanda.

Ketika reporter bertanya, “Bukankah kau juga pernah beradegan ciuman dengan aktor yang lebih muda darimu Park Si-hoo di drama ‘Queen of Reversals‘?” kemudian ia menjawab, “Itu berbeda”. Namun, ia segera memperlihatkan kecemburuannya dengan mengatakan, “Namun, Kim Seung-woo tidak terlihat cemburu ketika melihat adegan mesraku itu”.

Source : nate via hancinema

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 29, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Oh Da Hae Onnie emang ada adegan ranjangnya ya??
    Mengecewakan nih kalo adegannya parah, mudah2an gak parah2 amat ya, biasa aja gitu..

    Padahal Drama Korea itu udah bagus dan menarik tanpa harus ada adegan ranjangnya..

  2. Kita sama Ahjumma… aku pun cemburu, kalo Ahjumma ganti password kunci rumah, aku ganti password kunci hati buat Kim Seung Woo Ahjussi, biar dia ngga bisa masuk lagi (Haha… pagi2 udah stress aja ini).

  3. Cemburu juga boleeeeeeee.

    Namanya juga ackting pasti ya gak serius-serius amat gitu aja kok repot.

  4. Yang sabar ya nam joo unnie… Hehee

Leave a Reply

