Apakah HyunA 4Minute dan Lee Joon MBLAQ Berpacaran??

Baru-baru ini beredar rumor bahwa HyunA dan Lee Joon berpacaran! Hmm… Are they a true couple??

Pada tanggal 22 Juni lalu, HyunA dan Lee Joon terlihat bersama dalam sebuah penerbangan dari Okinawa, Japan menuju Korea Selatan.

Kedua penyanyi ini terlihat duduk bersama di deretan bangku paling depan di bagian kelas bisnis, dan diberitakan terlihat berlaku seperti layaknya sepasang kekasih selama 2 jam perjalanan dalam pesawat tersebut.

Seorang saksi mata yang sama-sama berada dalam pesawat tersebut mengatakan, “HyunA dan Lee Joon terlihat mengenakan pakaian santai dan nerlaku seperti layaknya sepasang kekasih yang berasal dari sekolah yang sama. Mungkin karena tidak ada banyak orang di kelas bisnis, tapi mereka terlihat sangat santai dan tidak mengenakan kacamata hitam atau topi.”

Saksi mata lainnya menambahkan, “HyunA dan Lee Joon saling bercanda satu sama lain sambil berpegangan tangan, dan juga saling bersandar dibahu pasangannya. Mereka terlihat seperti layaknya sepasang kekasih yang cute.”

Meski begitu, pihak agensi dari kedua penyanyi ini membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa mereka terlihat dekat karena sedang melakukan syuting MV bersama.

Perwakilan dari Cube Entertainment mengatakan bahwa, “HyunA dan Lee Joon hanya pergi ke Okinawa bersama untuk syuting MV. Mereka tidak sedang berkencan. Mereka diharuskan untuk berakting selayaknya sepasang kekasih selama dalam penerbangan karena mereka sedang syuting sebuah adegan untuk MV. Dalam penerbangan kali itu selain mereka berdua, ada juga para staff lain untuk keperluan syuting MV ini.

Ia juga menambahkan, “Kami tidak tau kenapa rumor ini beredar justru disaat HyunA merilis album terbarunya. Hal ini sama sekali bukan taktik pemasaran yang kami buat. Mengapa kami harus menggunakan taktik semacam ini, ketika kami tidak memiliki apa pun yang kami dapatkan dari rumor ini.”

Agensi manajemen dari Lee JoonJ.Tune Entertainment juga mengklarifikasi hal ini dengan mengatakan, “mereka hanya sedang melakukan syuting MV. Mereka berdua adalah teman dekat jadi mungkin orang-orang salah mengerti dengan hubungan mereka tersebut.”

Namun sepertinya banyak orang percaya bahwa rumor ini muncul karena sebelumnya HyunA dan Lee Joon memang sering kali dijodoh-jodohkan dalam berbagai siaran radio dan program acara televisi.

Jadi, gimana menurut para HC readers? Apakah hubungan mereka hanya sebatas bisnis semata, atau benar-benar berpacaran?😀

Are they gonna be the next couple that would announce they relationship like Hara and Junhyung?? #eaaa #adminbikingalau

Source + Photo : Enews24 via Nate, Newsen via Nate, Star News via Nate via Allkpop

Indo Trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 30, 2011, in Idol's Life, KPop, New Single/Album/Comeback/MV, News and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. daaarr… kmrn aku lihat ada berita go hara juga pacaran..skr hyun ah.. emang skr udah gpp gt publikasi pacaran oleh idol2 korea. bukannya dulu susah ya.. apa ini cuma buat naikin popularitas.. *sotoy berat…

    • tergantung kesepakatan dengan pihak agensi management masing2 sih… ada yang ngebolehin, banyak juga yang melarang…
      aku pribadi sih sebenernya lebih suka kalo para artis korea ini membuka secara blakblakan aja kalo mereka pacaran, biar tidak ada dusta diantara kita… #halah #jadulbanget
      Meski pun mungkin akan berat menerimanya di awal, tapi akan lebih baik dari pada disembunyiin terus kan kasian merekanya juga jadi mesti ngumpet-ngumpet…😀

  2. makin banyak yah artis korea yg pcran..

    wuah jadi ngiri….

  3. semoga hoax , tapi kalo diliat kayaknya buat mv aja deh. kalo pacaran gitu idol mesti mikir dua kali apa lagi fans yg fanatik, joon jg kayaknya tipe orang yang pekerja keras. aaah masi belum rela kalo blaqies ada yang ngumumin pacaran😀

  4. angeloveB2ST

    bner” pngen bnget ngliat mrk br2 pcran..they will be a very cute couple..a handsome sexy boy and a cute sexy girl..perfect couple..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: