Kartun M&D Heechul Terinspirasi dari Han Ye Seul

Motif karakter uper Junior Heechul untuk project grup M&D bersama Trax Jungmo, telah dirilis sebagai foro aktris Han Ye Seul.

Pada 29 Juni, Kim Heechul berbicara,”Saya melihat rambut Ye Seul noona dan dibuatlah karakter saya. Tetapi masalahnya rambut saya tidak tumbuh seperti itu.”

Sementara itu, Kim Heechul yang selalu memikirkan kesehatanya, tertawa karena dia mengatakan tidak mungkin rambutnya dapat tumbuh dengan cepat.

Kim Heechul mencatat bahwa karakter personal gaya rambutnya terinspirasi dari selebriti. Dia juga menyebutkan bahwa orang yang dapat menge-match gaya selebriti akan memenangkan hadiah spesial melalui undian.

Satu netizen menjawab dengan Han Ye Seul, yang dibalas oleh Heechul,”Itu benar. Saya tidak punya hadiah untuk diberikan sehingga saya harus memikirkannya,” memperkuat harapan netizen

Netizen berkomentar,”Saya udah menunggu hadiah yang akan dia berikan”, “Pasti hadiahnya unik”, “Hadiah apa?”, dan “Jika eperti ini, apakan dia akan memberikan hadiah aneh?”

source : Newen via Nate via allkpop
Ind translate by ninun @hallyucafe

About ningrum

seorang anak manusia yang pernah sekolah di : TK Pertiwi 46 Tirtomulyo SMP 1 Sanden SMA 6 (namche) Yogyakarta dan sekarang di sistem komputer ittelkom

Posted on June 30, 2011, in KPop and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

